Aher Jawab Kritikan Vujovic : Bonus Persib Juara ISL 2014 Minggu Ini Diproses

1780
Aher

Sindiran mantan bek Persib Bandung yang membawa juara Liga Super Indonesia (ISL) 2014, Vladimir Vujovic (Vlado), nampaknya ditanggapi serius oleh Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan (Aher). Sepertinya Vlado kurang bersabar dan tidak mengerti akan proses pencairan bonus ISL 2014 yang masuk ke dalam anggaran perubahan APBD 2015. [Baca : Vujovic Kritik Pedas Gubernur Jabar Setelah Setahun Bonus ISL Belum Cair].

Aher Jawab Kritikan Vujovic : Bonus Persib Juara ISL 2014 Minggu Ini Diproses. Melalui akun twitter pribadinya (10/11/2015), Aher menegaskan bahwa dirinya telah berusaha untuk mencairkan bonus ini dengan memasukan di anggaran APBD murni 2015.


Menurutnya tidak ada niatan untuk tidak menepati janjinya, saat ini bahkan jumlah hadiah meningkat menjadi 2 M setelah sebelumnya dijanjikan 1.5 M.

“Tdk ada niat memperlambat apalagi jalir jangji [ingkar janji], tapi mekanisme anggaranlah yg menjadikan pencairan terlambat.” tulis Aher

“Alhamdulillah, dalam APBD Perubahan 2015 dana kadeudeuh menjadi 2 Milyar yg asalnya 1,5 M.” Lanjutnya.

“Minggu ini akan segera diproses pencairannya. Semoga lancar..” cuit Aher.

Dalam tweepsnya ditutup dengan ucapan terimakasih atas sindiran yang ditujukan kepadanya dan mengajak untuk berprasangka baik terhadap telatnya pencairan bonus untuk Persib.

Selain itu, sedikit memberikan wejangan kepada Walikota, Ridwan Kamil setelah menjawab mention dari Netizen yang menganggap langkah pengumpulan dana dari pengusaha adalah tepat.



“Udunan [saweran] yang dikelola kepala daerah bisa dianggap gratifikasi kang..kita hati2.” tutupnya.