Ini Penampakan Kostum Baru Arema untuk Piala Jenderal Sudirman

3944
aremacronusfcPengenalan pemain, jersey, dan sponsor baru selama turnamen Piala Jendral Sudirman 2015 Ojo lali yo,,, Pembukaan acara Turnamen Jendral Sudirman di Stadion Kanjuruhan start mulai jam 18.00 WIB

Arema Cronus dipastikan akan menggunakan kostum barunya di partai pembuka turnamen Piala Jenderal Sudirman besok malam (10/11). Dengan mencantumkan sponsor Achilles Corsa di dada para pemain Arema, nampaknya mengikuti klub Indonesian Super League (ISL) lainnya yakni Persib Bandung dan Bali United yang telah menjalin kerja sama sebelumnya.

Ini Penampakan Kostum Baru Arema untuk Piala Jenderal Sudirman. Acara penandatanganan kontrak dengan pihak Achilles Corsa dilaksanakan di Hotel Ijen Suite Malang, Minggu (8/11/2015) malam WIB.

Tidak tanggung-tanggung perjanjian kontrak untuk 3 tahun diberikan untuk Arema Cronus seperti diungkap pimpinan Corsa, Pieter Tanuri .


Empat pemain Arema Kadek Wardhana,Ferry Aman Saragih, I Wayan Sukadana dan Juan Revi gunakan jersey bersponsor Corsa.

“Terima kasih dlm kondisi sepakbola masih ada sponsor seperti Archilles Corsa” Ujar Ahmad Bustomi dikutip dari akun twitter resmi Arema.

“Semoga ada mutualisme simbiosis antara Arema dgn Archilles Corsa” Ujar striker Samsul Arief.

“Adanya sponsor baru Archilles dan Corsa adalah kebahagiaan klub yg juga kebaahagiaan tim” Pelatih Arema, Joko “Getuk” Susilo menambahkan.

“Semangat Go On..sepakbola ndak boleh berhenti.Itu semangatnya kerjasama Arema dan Corsa.” menurut Direktur Arema Cronus Rudi Widodo.

Pimpinan Corsa Piter Tanuri memiliki alasan kuat mengapa memilih Arema, Piter sampaikan kerjasaama dengan Arema karena setelah survey, Arema sangat berpotensi utk market Corsa dan profesional.

Untuk bermain besok, Arema Cronus melalui akun instagramnya memamerkan kostum barunya



aremacronusfcPengenalan pemain, jersey, dan sponsor baru selama turnamen Piala Jendral Sudirman 2015 Ojo lali yo,,, Pembukaan acara Turnamen Jendral Sudirman di Stadion Kanjuruhan start mulai jam 18.00 WIB
IG aremacronusfc :Pengenalan pemain, jersey, dan sponsor baru selama turnamen Piala Jendral Sudirman 2015
Ojo lali yo,,, Pembukaan acara Turnamen Jendral Sudirman di Stadion Kanjuruhan start mulai jam 18.00 WIB