Mantan Pemain dan Pelatih PSM Ucapkan Selamat 100 Tahun PSM Makassar

1221
psm makassar

Hari ini tepat 100 tahun bagi klub tertua di Indonesia, PSM Makassar. Sejarah panjangnya dipenuhi dengan segudang prestasi. Banyak deretan pemain bintang yang kini telah pensiun atau bermain di klub lain. Seperti Illija Spasojevic, Muchlis Hadi Ning, dan mantan asisten pelatih Fabio Oliveira yang turut memperingati seabad PSM Makassar. #100tahunPSMMakassar saat ini ramai digunakan Netizen.

Mantan Pemain dan Pelatih PSM Ucapkan Selamat 100 Tahun PSM Makassar. Spaso sempat bermain bersama Tim Juku Eja pada tahun 2011 sampai 2013, total 19 gol dari 29 penampilannya membuat dirinya menjadi pemain lini depan paling ditakuti tim Liga Super lainnya.

Bintang timnas U-19 dan U-23 Muchlis Hadi Ning Syaifulloh yang saat ini menjadi generasi baru di PSM Makassar juga mengucapkan hari jadi PSM yang ke-100.

Mantan Asisten Pelatih PSM Makassar yang mendampingi Wim Rijsbergen pada tahun 2011, Fabio Oliveira tidak mau ketinggalan untuk memberikan ucapan selamat 100 tahun PSM Makassar. Saat ini Fabio menjabat sebagai Research & Development Director, Street Soccer Indonesia.

Ucapan lainnya banyak bermunculan dari Netizen. Terlihat Legenda PSM Makassar seperti Kurniawan Dwi Yulianto, Miro Baldo Bento, Bima Sakti, dan Yeyen Tumina yang telah berpisah 15 tahun lamanya siap menyemarakan laga eksebisi yang dijadikan sebagai puncak peringatan 100 tahun PSM Makassar.

Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi, Marwan Jafar pun ikut mendoakan PSM Makassar agar bisa melahirkan bintang muda yang hebat.