Legenda Juku Eja Ramaikan Puncak Acara Peringatan Seabad PSM Makassar

1418
psm makassar 100 tahun

Tim tertua di Indonesia, PSM Makassar besok tepat berusia 100 tahun. Didirikan pada 2 November 1915 dan hingga saat ini masih berkibar sebagai barometer kekuatan sepakbola nasional dan sempat mengharumkan Indonesia di ajang Liga Champions Asia. Sejumlah acara digelar dan acara puncak akan menyajikan partai eksibisi antara Juara Liga tahun 2000 melawan Legenda PSM  Makassar.

Legenda Juku Eja Ramaikan Puncak Acara Peringatan Seabad PSM Makassar. Acara peringatan 100 tahun PSM Makassar dimulai dengan jalan sehat dan giring bola, Bazzar Suporter, Pemilihan Daeng dan Dara PSM dan Donor darah, Meet and Greet, Freestyle Soccer, Games, Door Prize pada 1 November 2015.

Beberapa akun twitter ofisial dari suporternya telah melaporkan kedatangan bintang lawas PSM, seperti Yeyen Tumena, Hendro Kartiko, dan Bima Sakti telah hadir di Makassar.

@Alam_Dredz
@Alam_Dredz

@100tahunPSM  1d1 day ago View translation Telah hadir juga para pemain PSM MAKASSAR , Dimas Galih , A.P.Dewa, Ardan Aras, hendra ,Escobar

@100tahunPSM:
Telah hadir juga para pemain PSM MAKASSAR , Dimas Galih , A.P.Dewa, Ardan Aras, hendra ,Escobar

Selain itu para legenda Juku Eja tampak hadir di acara Meet and Great seperti H.Hamid, SyamsuddinUmar, Budi wijaya, Ansar Abdullah, Herman Kadiaman, H.Gosse, Roni Ririn.

@Maczman_Ori 23h
@Maczman_Ori

Dikabarkan besok akan segera menyusul Miro Baldo Bento ,Ortizan Sajojo Sallosa, dan Veynard Hutabarat. Beberapa persiapan untuk memeriahkan acara besok pun dilakukan dengan matang

@RedGank_PSM 3h3 hours ago Suasana latihan divisi musik berkolaborasi dengan alat musik tradisonal.

@RedGank_PSM:
Suasana latihan divisi musik berkolaborasi dengan alat musik tradisonal.

Di hari kedua besok, akan diadakan konvoi akbar perayaan 100 tahun PSM Makassar, dan diakhiri dengan laga Eksibisi antara PSM Allstar vs Legend.



“Oh ia bsok kita konvoi #100TahunPSMMakassar kumpul di Gerbang Kima pkl 13.00 – finish di Neraka Mattoanging #MerahkanMeriahkan @100tahunPSM” tweeps akun ofisial kelompok suporter terbesar PSM Makassar, The Macz Man.