Boaz Hadir di Latihan Perdana Persipura, Akankah Zulham Zamrun Kembali?

0
4252
persipura2

Persipura Jayapura tampaknya mulai menggeliat. Besar kemungkinan adanya himbauan Menpora, Imran Nahrawi agar Persipura tampil di Piala Sudirman menjadi salah satu alasan untuk memulai latihan. Tercatat 13 pemain turut hadir termasuk kapten tim Boaz Salossa dengan dipimpin oleh asisten pelatih, Metu Duaramury.

Boaz Hadir di Latihan Perdana Persipura, Akankah Zulham Zamrun Kembali? pertanyaan itu patut dialamatkan kepada Zulham Zamrun pasalnya dilansir dari halaman facebook kelompok suporter terbesar Persipura, (Persipuramania) mengabarkan bahwa 13 pemainnya telah hadir di Stadion Mandala, Jayapura.

Persipura latihan perdana

“Sore tadi Persipura menggelar latihan perdana di @StadionMandala. Latihan diikuti 13 pemain dan dipimpin Assisten Pelatih Mettu.

13 pemain tersebut adalah Boaz, Tipa, Erick, Gerald P, Izaac W, Alom, Ian Kabes, Selsius Gebze, Tata, Fandri, Eneko, C. Sibi & Jaelani Arey” Tulis akun Persipuramania”

Komentar dari para pendukung lainnya pun muncul di halaman fans page ini

Ian Sya:
nah ini baru bagus
ramaikan persepakbola negeri ini…..
.ikut majukan persepakbolaan tanah air…
.menang kalah sudah biasa..
..lupakan masa lalu…
walaupun kita berbeda tpi tetap satu indonesia…..salam dari pendukung laskar wong kito
SRIWIJAYA FC

Do Naldo Bekko:
Persipura ikut dong piala Sudirman nanti.
Kangen aksi cantik persipura di lapangan…

Panjul Frank Lucas:
kami bobotoh persib merindukan laga persipura vs persib…ayooo persipura bangkit ayoo kita kuasai lagi dunia sepakbola nusantara…



Sebuah sinyalemen yang baik ketika tim kuat Persipura Jayapura kembali beraktivitas, dengan aktiv kembali Persipura mungkin bisa diikuti oleh tim ISL lainnya yang vakum yakni Semen Padang dan Barito Putera.