Gumb dan Ljubojevic Ucapkan Selamat Ultah Ke-11 Untuk Sriwijaya FC

0
1735
ultah sriwijaya

Mantan pemain asing yang lama bermain di Sriwijaya FC, Keith Kayamba Gumb memberikan ucapan selamat hari jadi yang ke-11 untuk tim yang dibelanya dari 2007 sampai 2012. Selain itu, striker asing yang sempat menjadi tumpuan Laskar Wong Kito di Indonesian Super League (ISL) 2015, Goran Ljubojevic juga menyampaikan hal yang sama.

Gumb dan Ljubojevic Ucapkan Selamat Ultah Ke-11 Untuk Sriwijaya FC. Seperti dilansir instagram @sriwijayafc.

gumb ucapkan selamat ulang tahun sriwijaya fc

“Selamat ulang tahun ke-11 untuk SFC, Semoga SFC elbih baik ke depan dan saya berharap bisa lebih sukses, K.G”

Goran ucapkan selamat ulang tahun sriwijaya fc

“Dari Kroasia, Goran Ljubojevic juga turut mengucapkan selamat ultah #11ThnSFC
Thx Goran.. Family is family” tulis akun instagram sriwijayapedia.

ucapkan selamat ulang tahun sriwijaya fc
“Suasana syukuran sederhana #11ThnSFC bersama Maiga, manajemen & suporter SFC sore ini di sekretariat SFC di PS Mall.” lanjut akun @sriwijayafc

Walaupun mewakili provinsi Sumatera Selatan, Sriwijaya FC didirikan di Jakarta dengan nama Persijatim Jakarta Timur pada tahun 1976. Karena alasan finansial, klub ini sempat pindah ke Solo dan menjadi Persijatim Solo FC pada tahun 2002 hingga 2004. Setelah itu klub ini dibeli oleh pemerintah provinsi Sumatera Selatan dan diganti namanya menjadi Sriwijaya FC Palembang. (wikipedia.org)

Berikut beberapa harapan dari para pendukung suporter Sriwijaya FC

Julian Prima Ananda :
#HarapanKu Sfc menambah pundi pundi juaro,manajemen nyo dak lagi telat gaji,semoga supoter kito semakin dewasa dalam menyikapi provokasi lawan,dan selalu bertahan di kanca sepakbola di negeri ini,jaya terus sfc,maju terus sfc,tunjukkan kita bukan tim yg mudah diremehkan.



Kak Meng JefryAlmerliey Spc :
Harapannya ke depan SFC melakukan pembinaan pada pemain muda asli sumsel, sehingga ke depan SFC didominasi oleh pemain asli sumsel. Dan suporternya bisa bersatu dan tdak ada lagi siraman cuko parah. #BravoSFC