Ravi Murdianto dan Ahmad Noviandani Resmi Bergabung dengan PSMS Medan

0
4072
psms pemain baru

Setelah membuktikan diri sebagai yang terbaik dalam Piala Kemerdekaan 2015. PSMS Medan mendatangkan bintang-bintang muda Indonesia sebagai persiapan jelang Piala Panglima TNI. Setelah sebelumnya merekrut Manahati Lestusen, Abduh Lestaluhu, Wawan Febrianto dan Dimas Drajat, kini muncul bintang muda lainnya di Medan.

Ravi Murdianto dan Ahmad Noviandani Resmi Bergabung dengan PSMS Medan. Hal ini dikonfirmasi melalui akun resmi dari Smeck Hooligan yang merupakan kelompok Suporter ter-besar PSMS Medan. Akun resmi dari Statistik Arema juga mengkonfirmasi kepergian dari Ahmad Noviandani.

@AremaStats
Terima kasih Noviandani, selamat bergabung di klub anyarmu PSMS Medan. #AStats

Sementara sebelumnya Manahati Lestusen, Abduh Lestaluhu, Wawan Febrianto dan Dimas Drajat bergabung yang tengah mengikuti pendidikan TNI AD. Begitupula Ravi Murdiantoro dan Ahmad Noviandani menyusul teman-temannya dikarenakan telah mendapat izin dari dari pihak TNI untuk dikontrak PSMS Medan selama satu musim.



Menurut kabar yang beredar saat ini di bulan November akan ada 2 turnamen, yakni Piala Panglima TNI dan Indonesian Super Cup (ISC). Kedua turnamen ini direncanakan melibatkan klub Divisi Utama dan Indonesian Super League (ISL). Terkecuali untuk ISC minimal 12 tim ISL akan berlaga. Namun, tentunya PSSI saat ini tidak akan dengan mudahnya memberikan semua perangkat pertandingan terutama para wasit terbaik di Indonesia setelah kecewa dengan pihak Mahaka.