Luar Biasa! Inilah Desain Koreografi Bobotoh Persib 3D Habiskan 28 Juta

0
15202
desain koreografi

Di laga leg kedua semifinal Piala Presiden antara Persib Bandung melawan Mitra Kukar sore ini merupakan laga yang spesial bagi suporter Persib, Bobotoh. Di pertandingan nanti Bobotoh akan menampilkan koreografi Viking yang sedang membawa piala Liga Indonesia 1995 dan Liga Super Indonesia 2014.

Luar Biasa! Inilah Desain Koreografi Bobotoh Persib 3D Habiskan 28 Juta. Menarik untuk ditunggu hasil kreativitas bobotoh yang dikoordinasikan oleh organisasi suporter Persib, Viking. Konsep koreografi kali ini berbeda dengan sebelumnya, dimana nanti akan berkonsep 3D.

“Insya Allah sekarang masih dalam konsep perencanaan dan pematangan. Konsep yang akan dilakukan adalah 3D dengan anggaran dana mencapai Rp 28 juta,” ungkap Yana Umar, dilansir Liputan6.com di Bandung, Rabu (7/10/2015).

“Selain pemain yang berjuang keras, kita sebagai pendukung juga harus berusaha memberikan yang terbaik bagi tim Persib. Kita ingin Persib juara lagi. Semoga dengan dukungan dan pengorbanan kita bisa menjadi semangat tambahan,” tutupnya.

Akun twitter @indosupporter membocorkan persiapan dan desain koreografi yang akan ditampilkan nanti.

desain koreografi iking  desain koreografi vikingdesain koreografi iking

Bobotoh Persib kerap membuat koreografi indah yang ditampilkan beberapa menit pertandingan dimulai. Koreografi biasanya ada di tribun timur agar terlihat oleh kamera televisi seperti di tweeps akun @lalajopersib.

 ‏@LalajoPersib Jul 31 View translation Yana berniat untuk menciptakan koreografi spesial bagi #Persib ketika kembali berlaga
‏@LalajoPersib:
Yana berniat untuk menciptakan koreografi spesial bagi #Persib ketika kembali berlaga

Berikut hasil koreografi bobotoh Persib lainnya

 ‏@explorejabar
‏@explorejabar

Menarik untuk disimak hasil kreativitas suporter terbesar di tanah air ini di laga melawan Mitra Kukar FC nanti sore. Di laga spesial nanti bidhuan.id secara eklusif menyediakan live streaming dengan 2 sumber berbeda, dari Indosiar dan broadcasternya langsung. [klik : Preview dan Live Streaming Persib vs Mitra Kukar Semifinal Piala Presiden]

Update : Berikut koreografi hari ini Persib Bandung vs Mitra Kukar

koreografi bobotoh
Foto : Okezone.com

Dan berikut adalah video cuplikannya dari instagram @erdhyvederosa

https://instagram.com/p/8p05G4BRCD/

Namun sayangnya Koreografi 3D gagal ditampilkan, beredar kabar pihak panpel yang ikut berperan dalam kegagalan koreo 3D.



“Mulai dr manajemen tiket amburadul, pengelolaan Pintu Masuk Amburadul, penggagalan koreo 3D oleh panpel. Yg penting Bati Badag Persib Menang”  Tweeps akun @Persib_Addict.