Akhirnya Zulham Zamrun Bisa Perkuat Persib setelah Surat Dari Persipura Keluar

0
2341
surat persipura

Manajemen Persipura Jayapura mengeluarkan surat izin tertanggal  31 Agustus 2015 yang berisi bahwa terhitung 5 Juni 2015, pemain Persipura sudah tidak terikat kontrak dan bisa digunakan untuk Piala Presiden 2015. Dengan demikian bukan hanya Boaz Salossa dan Feri Pahabol yang merapat ke PBFC, Zulham Zamrun pun bisa memperkuat Persib Bandung.

Akhirnya Zulham Zamrun Bisa Perkuat Persib setelah Surat Dari Persipura Keluar. Berikut adalah penampakan surat izin yang dikeluarkan manajemen Persipura Jayapura.

surat persipura

Dalam suratnya tertulis 4 poin didalam surat tersebut yakni

  1. Manajemen menyampaikan bahwa sejak tanggal 5 Juni 2015 telah dibubarkan.
  2. Manajemen pada prinsipnya tidak menghalang-halangi pemain untuk bergabung di klub mana saja, semua tergantung pada panggilan hati pemain tersebut.
  3. Kepada klub/tim peserta Piala Presiden yang ingin menggunakan jasa pemain tim Persipura, bisa langsung berkomunikasi dengan pemain yang bersangkutan.
  4. Semua hal yang ditimbulkan menjadi tanggungjawab klub dimana pemain itu bergabung.

Surat ini ditandatangani oleh ketua umum Persipura, Benhur Tomi Mano pada tanggal 31 Agustus 2015.

CEO Mahaka Sports and Entertainment, Hasani Abdul Gani, menyatakan sudah menerima surat tersebut. Pemain yang sebelumnya memperkuat Persipura, seperti Zulham Zamrun pun bisa membela Persib.

“Zulham sudah bisa dimainkan Persib karena kami sudah menerima surat dari Persipura,” kata Hasani Abdul Gani dilansir sportsatu.com.



Jadi jelas surat yang dipersyaratkan oleh mahaka telah keluar dan semua pemain Persipura termasuk Zulham Zamrun bisa memperkuat Persib Bandung di Piala Presiden 2015.