Begini Kemeriahan Launching Persipasi Bandung Raya

4460
launching persipasi

Pelita Bandung Raya yang sebelumnya ramai diberitakan telah merger dengan klub Persipasi Kota Bekasi, pada hari Minggu (12/4) digelar acara launching nama dan logo Persipasi Bandung Raya di Stadion Patriot, Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Persipasi Bandung Raya akan mulai menggunakan Stadion Patriot untuk laga lanjutan ISL-QNB League 2015 melawan Persipura dan Persiram. Selain perubahan logo dan nama, akun twitter resmi PBR pun kini berganti menjadi @Persipasi_br

twitter persipasi

Direktur PT Kreasi Performa Pasundan (KPP), Marco Paulo yang sebelumnya dikabarkan mengundurkan diri sebagai manajer PBR menegaskan bahwa Persipasi bukan merger melainkan membeli sebagian saham dari Pelita Bandung Raya sehingga berganti nama menjadi Persipasi Bandung Raya.

“Ini bukan merger tapi saya sampaikan lagi Persipasi membeli saham sebagian yang ada di PBR,” ujar Marco seperti dilansir goal.com.

Dicatut dari laman gobekasi.co.id, dalam acara launching ini hadir Walikota Bekasi Rahmat Effendi, Wakil Walikota Bekasi Ahmad Syaikhu, official PBR, dan ketua Koni Kota Bekasi Abdul Rasyad Irawan.

Berikut adalah kemeriahan acara launching PBR yang didapat dari akun twitter @persipasi_br

2 hari sebelumnya juga telah dilakukan acara penyambutan khusus untuk Tim dan Ofisial PBR


Dan berikut adalah logo baru Persipasi Bandung Raya

logo persipasi pbr

ARTIKEL TERKAIT