Dejan Antonic Terpilih Sebagai Pelatih Terbaik ISL 2014 Versi ESPN

1438

Setelah goal.com Indonesia memilih Dejan Antonic sebagai pelatih Indonesian Super League (ISL) 2014. Kali ini giliran ESPN Indonesia dan Net TV memberikan penghargaan sebagai pelatih terbaik menyingkirkan pelatih Djadjang Nurjaman yang membawa Persib Juara.

Pelatih Pelita Bandung Raya (PBR), Dejan Antonic Terpilih Sebagai Pelatih Terbaik ISL 2014 Versi ESPN FC Indonesia. Tak heran mengalir ucapan selamat dari Netizen setelah sebelumnya banyak dukungan mengalir untuk dirinya agar menjabat pelatih Timnas Indonesia.

dejan antonic pelatih terbaik

Goal.com Desember 2014 lalu menobatkan Dejan sebagai pelatih terbaik dengan alasan Dejan memiliki nilai lebih dari pelatih ISL lainnya yakni mampu meracik materi pemain yang dimilikinya yang tidak sehebat materi pemain Persib, Persipura, Arema dan klub besar lainnya. Belum lagi, tak jarang pemain muda yang berhasil diorbitkan mantan pelatih timnas Hong Kong itu pada musim 2014.

dejan antonic pelatih terbaik

Alasan itu juga bisa menjadikan alasan utama kenapa ESPN FC Net Indonesia menobatkan Dejan Sebagai pelatih terbaiknya.

dejan antonic pelatih terbaik

Salah satu bukti bahwa hasil didikannya sukses di laga QNB League 2015. Dias Angga pun langsung berkomentar untuk mengucapkan terimakasih atas didikan Dejan.

Selamat coach Dejan, semoga terus jaya dan terus membawa prestasi baik buat klub maupun kemajuan sepak bola Indonesia terutama Timnas Indonesia.

 

 

ARTIKEL TERKAIT