PBFC Klub ISL Pertama Punya Channel Televisi Pusamania TV

2984
pusamania tv

Sudah tidak asing bagi penggemar sepakbola jika mendengar klub luar negeri memiliki Channel TV sendiri. Walau belum seperti Barca TV, Chelsea TV atau MU TV setidaknya manajemen Pusamania Borneo FC (PBFC) selangkah lebih maju dari tim ISL lainnya yang saat ini baru menggunakan channel youtube sebagai media publikasinya.

PBFC Klub ISL Pertama Punya Channel Televisi  Pusamania TV melalui channel youtube dan tidak menutup kemungkinan untuk merambah ke channel UHF seperti diberitakan laman resmi pusamaniafc.com

“Soal rencana ini (channel UHF) memang sudah ada, soal terealisasinya kapan, biar sambil jalan aja, yang jelas sambil menunggu hal itu, kami ingin terus belajar dan belajar hingga akhirnya wacana itu matang untuk dieksekusi,” tutur Abe Hedly, Media officer PBFC.

Hasil liputan dari Pusamania TV bisa disejajarkan dengan TV lainnya dan saat ini akan ditambah dengan hadirnya kamera dari sisi udara.

“Kami ingin memperkaya tampilan visual dari berbagai sudut, hadirnya kamera dari sisi udara akan menambah warna baru di hilite dan tayangan kami lainnya di Pusamania TV,” tutup Abe.

Sebuah inovasi dan kreasi yang layak diikuti oleh klub lainnya, walau baru promosi ke ISL tapi banyak ide-ide kreatif yang muncul dari klub baru ini. Contoh hasil liputan dan cerita tentang PBFC dapat dilihat di tulisan berikut ini

Begini Penampilan Keren Skuad PBFC Mengenakan Stelan Jas

Kerennya Video Jersey Baru dan Sponsor Pusamania Borneo FC untuk ISL 2015



Ini Penjelasan Salvo Terkait Washing Label Jersey PBFC