Profil Pemain Asing Baru Persib ISC 2016 : Marko Krasic

23111

Profil Pemain Asing Baru Persib ISC 2016 : Marko Krasic. Persib Bandung mulai menyusun kembali kekuatannya untuk ajang Piala Gubernur Kaltim dan Indonesian Super Competition (ISC) pasca ditinggalkan para pemain bintangnya. Teka-teki pemain asing ketiga setelah Vladimir Vujovic dan Aron da Silva akhirnya mulai terjawab.

Dia adalah Marko Krasic, pemain ini dikabarkan akan datang bersama Vlado dan asisten pelatihnya Darko Vargec.

“Posisinya gelandang, ia supersub di Eropa. Kamu coba cari di internet dan pasti dapat banyak informasi. Dulu sama saya di Arema (IPL), terakhir di Hong Kong. Ia setuju dan mau datang,” kata Dejan Antonic usai berlatih, Rabu (27/1/2016) dikutip di situs resmi Persib Bandung.

Lalu siapakah Marko Krasic yang digadang-gadang memiliki pengalaman di Eropa. Mari kita telusuri dari berbagai sumber. Penelusuran bidhuan, Marko adalah adik sepupu dari Milos Krasic, mantan pemain Juventus.

Dimulai dari biodata pemain dikutip dari situs soccerway.com.

Nama : Marko Krasić
Kebangsaan : Serbia
Tanggal lahir : 1 December 1985
Umur : 30
Negara lahir : Serbia
Tempat lahir : Kragujevac
Posisi : Midfielder
Tinggi: 185 cm
Tumpuan kaki : Right

Dari proses transfer pemain dikutip dari situs transfermrkt.co.uk.

profil marko krasic
http://www.transfermarkt.co.uk/marko-krasic/profil/spieler/36017

Pemain ini pernah bermain bersama Arema (Indonesian Primer League) pada tahun 2012 dan sempat bermain sebanyak 12 kali dikutip di laman wikipedia.

Pernyataan coach Dejan yang dimaksud bermain di Super Liga Kroasia, liga tertinggi di negara tersebut bersama FK Borac Cacak dan Metalac pada tahun 2009-2012.

Selebihnya bermain di Liga Premier Hongkong (AA Citizen) dan terakhir bermain di kasta kedua Liga Kroasia Indjija.

milos krasic
http://us.soccerway.com/players/marko-krasic/40746/

Marko pernah berlaga di Piala AFC membela Arema IPL. Sedangkan bersama AA Citizen melakukan pertandingan persahabatan internasional.

marko krasic
http://us.soccerway.com/players/marko-krasic/40746/

Catatan statistik menunjukan pemain ini selalu tampil di setiap klub yang dibelanya. Umur yang telah melewati kepala 3 wajib menjadi catatan terlebih saat ini semua pemain asing Persib yang diincar telah berumur lebih dari 30 tahun.

Berikut adalah profil video Marko KRasic yang diupload setahun yang lalu