Profil Pemain Asing Baru Persiba Balikpapan : Kohn Dirkir Glay

4428
dirkiy glay

Profil Pemain Asing Baru Persiba Balikpapan : Kohn Dirkir Glay. Tim Beruang Madu, Persiba Balikpapan mulai kembali mengumpulkan kekuatannya setelah absen di dua turnamen Piala Jenderal Sudirman. Pelatih baru Eduard Tjong mulai berbenah.

Tiga Pemain asing diproyeksikan untuk Turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) dan Indonesian Super Competition (ISC) 2016 semuanya direncanakan berasal dari Liberia. Mereka adalah Erick Weeks Lewis dan Boakai Eddie Foday yang telah melanglang buana di berbagai klub di kompetisi Indonesia.

Pemain paling gress adalah pemain bertahan Kohn Dirkir Glay, pemain yang memiliki 2 kebangsaan Kenya dan Liberia. Dirkir Glay memilih memperkuat timnas Liberia yang telah bermain sebanyak 6 kali di ajang Kualifikasi Piala Dunia dan Piala Afrika.

“Jika memang Persiba resmi merekrut Kohn Dirkir Gley yg akan datang Minggu (24/01) ini, maka 3 pemain liberia resmi didaratkan Persiba.” tulis akun @Persiba_news.

Profil dan Biodata Pemain Baru Persiba

dirkiy glay
gormahia.net

Nama : Kohn Dirkir Glay
Tanggal lahir: Jan 1, 1992 (Age 24)
Kebangsaan : Liberia dan Kenya
Posisi: Defender
Nomor punggung: 26
Timnas : Liberia

Dirkir glay
http://www.footballdatabase.eu/football.joueurs.dirkir.glay-kohn.266493.en.html

Dalam karirnya tercatat terakhir bergabung dengan klub di Afrika Selatan yakni Mpumalanga Black Aces yang berkutat di Divisi 1 Liga Afsel.



Dikutip dari akun @Persiba_news, beberapa pemain telah melakukan seleksi. 20 pemain diproyeksikan untuk mengisi skuad Persiba di ajang Piala Gubernur Kaltim.