Profil Pemain Asing Baru PBFC : Tarik Boschetti dan Edilson Tavares

6418
edison tarik

Profil Pemain Asing Baru PBFC : Tarik Boschetti dan Edilson Tavares. Pusamania Borneo FC (PBFC) tidak tinggal diam setelah gagal di semifinal Piala Jenderal Sudirman. 3 kuota pemain asing telah dipenuhinya setelah kiper Korea Selatan, Yoo Jae-hoon resmi berlabuh, kini dua pemain muda Brasil, Tarik Boschetti dan Edilson Tavares menyusul.

Nampaknya langkah yang dilakukan Mitra Kukar FC ketika memboyong Patrick Cruz dan Rodrigo Dos Santos yang saat ini menjadi bintang di PJS diikuti Pesut Etam. Setelah berselancar mengumpulkan data dan fakta kedua pemain baru PBFC dari berbagai sumber, bisa disimpulkan pemain muda ini berasal dari tim hebat di Brasil dan bisa bersinar di Indonesia mengikuti jejak Patrick Cruz.

Profil dan Biodata Tarik Boschetti

Nama : Tarik Michel Kedes Boschetti
Kebangsaan : Brazil and Italy
Tanggal Lahir : 18 February 1993
Umur : 22
Negara lahir : Brazil
Tempat lahir : Erechim
Posisi : Defender

Karir Klub :
2015 – FC Osaka
2014 Ferroviária
2014 Atlético Paranaense
2013 Atletico Paranaense (B)
2012 Juventude
2011 – 2012 Internacional U20

Cuplikan Video Tarik Boschetti

Profil dan Biodata Edilson Tavares

Nama : Edilson Tavares dos Santos
Kebangsaan : Brazil
Tanggal lahir : 25 March 1993
Umur : 22
Negara lahir : Brazil
Posisi : Midfielder

Karir Liga Domestik

edilson profil
soccerway.com

Karir Copa Libertadores

edilson profil
soccerway.com

VIdeo cuplikan aksi Edison Tavares

Melihat aksi melalui video youtube, kedua pemain ini memiliki skill yang mumpun dan masih belia. Terlebih mereka ditempa di klub papan atas Liga Brasil. Bahkan khusus untuk Edison yang berposisi sebagai gelandang serang dipercaya tampil di Liga libertadores U20 bersama Corinthians dan juga Palmeiras.



Pemilik tendangan gledek Roberto Carlos adalah salah satu pemain jebolan Palmeiras. Sedangkan Carlos Tevez adalah salah satu pemain yang pernah bermain di Corinthians. Sedangkan pemain timnas Kleberson adalah salah satu yang sempat bermain di Atlético Paranaense.