Tibo, Wanggai, dan Abdul Rahman Resmi Perkuat Karketu Dili FC

2559
abdur rahman wanggai tibo karketu dili

Tibo, Wanggai, dan Abdul Rahman Resmi Perkuat Karketu Dili FC. Sebuah sejarah unik tercipta di tahun 2016. Karena ketidak jelasan kompetisi di Indonesia, 3 pemain ISL hijrah ke klub Timor Leste.

Titus Bonai dan Patrich Wanggai yang sebelumnya berkostum Sriwijaya FC lebih memilih klub ibu kota Timor Leste ini. Bek Persib Abdul Rahman juga mengikuti jejaknya.

“Sy bangga dan senang bs bermain d tim besar seperti persib.sy bangga dgn bobotoh yg tiada hentinya mendukung kami.sy minta maaf kpd smua manajemen,bobotoh.pmain dan smua yg ad d tim.maaf klo sy ad salah.dan maaf klo slama 2 thn lbh sy kurang memberi kontribusi trhadp tim.mudah2an d tahun2 yg akan dtng kita bs bersama lg,bertemu lg.aminn.nama d IG sy ga akan sy ganti krn sy merasa persib ttp ad d diri sy,dan itu sy bangga.skali lg trima ksih ats smua dukungan dan doanya.” tertulis di akun instagram Abdul Rahman (abdrahmanpersib28)

Status berikutnya memperlihatkan dirinya bersama Tibo dan Wanggai serta pemilik dari Karketu Dili FC, Alex sambil memperlihatkan jersey barunya.

Karketu Dili FC tergabung di Liga Futebol Amadora atau liga tertinggi di Timor Leste. Eksodus pemain ini memperlihatkan masa depan di Timor Leste lebih menjanjikan dibanding dengan di Indonesia saat ini.



Terlebih rangking FIFA Timor Leste saat ini lebih baik daripada Indonesia. Timor Leste memiliki rangking 170 dunia sedangkan Indoneia ada di 180 dunia pada Januari 2016.