Video Gol Perdana Ryuji Utomo di Liga Bahrain Banjir Pujian

1022
gol perdana ryuji

Video Gol Perdana Ryuji Utomo di Liga Bahrain Banjir Pujian. Pemain muda asal Indonesia, Ryuji Utomo (20) yang sedang membela tim asal Divisi 2 Liga Bahrain, berhasil menunjukan kebolehannya dengan mencetak gol perdananya pada pertandingan melawan Al Tadamun Buri, Sabtu (19/12) malam waktu setempat yang berakhir 4-0.

Al Najma sendiri memiliki asisten pelatih dan direktur pembinaan usia dini asal Indonesia, Rudy Eka Priyambada mantan asisten pelatih Mitra Kukar yang memiliki lisensi kepelatihan A AFC.

Saat ini Al Najma berada diperingkat kedua Liga kasta kedua Bahrain dan berpeluang lolos ke Bahrain Premier League atau liga kasta tertinggi di negara tersebut.

Ryuji sempat memposting aksinya di instagram ketika menyambar bola didalam kotak penalti.

“Alhamdulillah syukur kepada Tuhan,senang bisa mencetak goal pertama di liga Bahrain dan membawa kemenangan untuk tim saya di pertandingan penutup tahun ini. Goal ini saya dedikasikan untuk teman teman di Indonesia yang selalu percaya pada mimpi dan selalu berjuang tidak pernah menyerah untuk mengharumkan nama bangsa.” tulisnya

Komentar Netizen pun mulai bermunculan yang intinya memuji aksi dan keberanian Ryuji menimba ilmu di timur tengah. Berikut berepa opininya.

“Mantapp bro. INDONESIA BISA !”

“Tingkatkan trus skil bro… smoga bisa tembus pasar eropa ya … ni langkah awal yg sangat2 bagus dan penting… dan selamat atas gol pertama nya”

“Teruslah berjuang untuk mengharumkan merah putih ji”

“semangat trs ryuji kami disini selalu mendukungmu”

 

 

ARTIKEL TERKAIT