Profil Ibrahim Conteh, Penerus Makan Konate di Persib Bandung

6908
ibrahim conteh

Persib Bandung kedatangan 5 pemain baru yakni Ibrahim Conteh, Jhon Takpor, Osas Saha, Gavin Kwan dan Jajang Maulana. Mari kita telusuri jejak masing masing pemain diawali dengan Profil Ibrahim Conteh, Penerus Makan Konate di Persib Bandung.

Benarkah kemampuannya setara bahkan bisa melebihi pemain pujaan Persib Bandung yang hengkang ke Liga Malaysia? Ibrahim Conteh lahir diĀ Sierra Leone, sebuah negara di Afrika Barat, tepatnya di pesisir Samudra Atlantik. Negeri ini berbatasan dengan Guinea di sebelah utara, Liberia di tenggara dan Samudra Atlantik di barat daya.

Pemain yang sempat terkenal di dunia adalah Muhammad Kallon yang sempat berkostum Inter Milan (2001-2004). Pria yang lahir 26 tahun yang lalu pada 6 April 1989 ini menurut soccerway memiliki paspor Inggris, oleh karenanya bisa dengan bebasnya bermain di liga kasta conference national atau liga amatir di Inggris.

Menurut situs footballdatabase.eu, Ibrahim mulai berkarir di negaranya dengan memperkuat klub Ports Authority pada 2008/2009 berposisi sebagai gelandang. Setelah itu praktis berjibaku di liga amatir Inggris bersama Grays Athletic dan kemudian beberapa klub selevel lainnya seperti Wire FC dan Cheshunt FC.

ibrahim conteh profil
http://www.footballdatabase.eu/

Wikipedia mencatat pada musim 2009/2010 Grays Athletic berada diposisi juru kunci yakni peringkat ke-23 di klasemen akhirnya. Ibrahim sendiri praktis hanya sering duduk di bangku cadangan, selama semusim tercatat 5 kali tampil.

Sementara situs soccerway hanya mencatat perjalanan karirnya ketika di Grays Athletic dan Persipasi Bandung Raya.

Di media youtube menyebutkan bahwa Ibrahim adalah punggawa timnas U-20 Sierra Leone, tapi belum tervalidasi karena tidak ada data terpercaya lainnya hanya tampak menggunakan kostum timnas di videonya.

Sierra Leone sendiri saat ini berada di rangking 121 FIFA sedangkan Indonesia sendiri adalah 171.

Berikut adalah aksinya yang ditemukan di media youtube

ARTIKEL TERKAIT