Nyamar Menjadi Kakek, Andik Vermansyah Hebohkan Malaysia

1269
Andik vermansyah

Gelandang serang Andik Vermansyah, 24 yang saat ini bermain bersama Selangor FA mengagetkan warga Malaysia ketika dirinya menyamar menjadi seorang kakek yang kemudian bermain futsal.

Aktivitas ini tergambar dalam sebuah video berdurasi 2.56 menit yang diupload oleh akun official klubnya pada 2 Desember lalu telah ditonton lebih dari 25 ribu orang. Andik layaknya bintang dunia seperti Cristiano Ronaldo yang mengagetkan para penggemarnya dengan menutupi identitas dirinya.

Andik sukses membuat heboh pengunjung mall dan juga warga yang bermain futsal . Kegiatan ini dilakukan sewaktu Piala Malaysia 2015 Road Tour beberapa minggu lalu. #PakCikPower adalah tema yang diusung dalam video ini yang berarti kekuatan seorang kakek.

Dalam videonya diawali dengan aksi Andik dijalanan sambil membawa bola dan berakting layaknya seorang kakek. Duduk di lampu stopan kemudian berjalan sambil membawa bola futsal.

Beberapa waktu kemudian melakukan aksi jugling sambil dilihat oleh beberapa warga. Setelah di jalan, Andik melanjutkannya ke lapangan Futsal dan awalnya berpura-pura tidak bisa bermain bola.

Pada akhirnya Andik mengeluarkan skill individunya dan beberapa kali mencetak gol. Aksi ini banyak menyedot penonton yang awalnya sepi. Di akhir pertandingan, Andik membuka topengnya dan berselfie ria.

Andik dikabarkan sedang negoisasi kontrak musim ketiganya diaman pada musim pertama mendapat bayaran 1.6 milyar yang kemudian meningkat hingga 2 M di musim keduanya. Musim 2016 sangat dimungkinkan kembali naik. Saat ini di Liga Super Malaysia standar gaji pemain asingnya adalah 3 M.

ARTIKEL TERKAIT