Giliran Spaso Pergi Tinggalkan Persib, Ini Ucapan Terakhirnya

1186
spaso pergi

Satu persatu pemain bintang Persib Bandung meninggalkan klub kebanggaannya. Kali ini giliran striker asing Illija Spasojevic (Spaso) yang menyatakan pergi dari tim Maung Bandung dengan alasan yang sama dengan pemain asing lainnya, Vladimir Vujovic dan Konate Makan. Yakni ketidakjelasan kompetisi di Indonesia.

Giliran Spaso Pergi Tinggalkan Persib, Ini Ucapan Terakhirnya yang dikutip dari akun instagram pribadinya. Komentar dari bobotoh pun mengalir deras yang intinya melepas kepergiannya dan berdoa untuk kesuksesannya.

Saya ingin sampaikan ke seluruh Bobotoh dan masyarakat Jawa Barat bawa saya dengan sangat berat hati minta izin meningalkan Persib. Tidak ada masalah apapun, saya dengan tim, manajemen, pelatih, pemain atau suporter. Tapi saya harus terus bermain bola, sebagai pemain profesional saya haus akan kompetisi, tidak hanya turnamen, supaya saya bisa terus lebih baik lagi.
Saya memohon maaf jika ada salah dari saya. Saya selalu berusaha memberikan yang terbaik buat Persib dan buat Bobotoh. Sebenarnya saya sangat nyaman dan senang di Indonesia, tapi dengan situasi sepakbola yang tidak kondusif saya terpaksa mencari jalan lain demi mencari nafkah untuk keluarga juga.
Dulu saya sudah dapat tawaran dari tim lain, tapi saya masih ingin bersama Persib, saya pun memilih bermain di Piala Presiden dan Piala Jenderal Sudirman. Tapi setelah ini, saya tidak tahu kapan kompetisi berjalan. Maka saya setelah Piala Jenderal Sudirman harus menentukan dengan berat hati untuk pergi dulu dari Persib.

Saya sangat bersukur bisa ikut bawa gelar juara untuk Persib dan Bobotoh. Juara Piala Presiden bersama kalian itu seperti mimpi terwujub buat saya. Semoga saya bisa balik ke Persib kalau kompetisi kembali digelar di Indonesia.

Saya berharap Bobotoh akan tetap mendukung saya dimanapun saya main, karena Persib dan Bobotoh akan selalu tetap di hati saya.
Terima kasih kepada seluruh pemain, pelatih, official, management dan suporter yang selama ini saya angkapan sebagai keluarga.

Sampai ketemu lagi, saya pasti akan merindukan kalian… Hatur Nuhun!

Spaso bermain dengan Persib setelah sebelumnya memperkuat Persipasi Bandung Raya (PBR) di ISL 2015. Spaso kemudian memilih Persib dan berhasil mempersembahkan gelar juara Piala Presiden.

ARTIKEL TERKAIT