Video Ucapan Perpisahan Makan Konate Untuk Bobotoh yang Penuh Haru

2004
konate makan pergi

Gelandang sekaligus bintang Persib Bandung, Makan Konate mengunggah video  yang berisi pesan kepergiannya untuk membela klub T-Team, Malaysia. Sebuah tim kasta kedua di Liga Malaysia.

Video Ucapan Perpisahan Makan Konate Untuk Bobotoh yang Penuh Haru. Dari akun instagram pribadinya juga tertulis kata-kata yang membuat Bobotoh merespon terhadap status yang dibuatnya.

“Terimasih banyak bobotoh waktunya. Konate tidak bisa lupa persib dan banyak souvenir buat team persib sampe, persib seperti keluarga sampe jupa dada bobotoh” Tulis Konate di instagramnya.

Dalam videonya, selain meminta maaf jika ada kesalahan, Konate juga menegaskan bahwa dirinya pergi untuk kembali ke Persib. Sayangnya regulasi Indonesian Super League (ISL) hanya memperbolehkan untuk pemain asing yang bermain di Liga kasta tertinggi di Asia. Konate bisa kembali ke Persib jika T-Team promosi ke Liga Super Malaysia.

“There are things that cannot be valued with money, including fanaticism&pride. But life is not just a matter of loyalty. I will miss you…(Ada sesuatu yang tidak bisa dinilai dengan uang, termasuk fanatisme dan kebanggaan. Tapi hidup bukan hanya loyalitas. Saya akan kangen dengan kamu)” Cuit Konate di akun twitter pribadinya.

Bobotoh pun mulai bereaksi atas ungkapan Konate.

novianiarumsari:
Sampai jumpa konate jangan pernah lupakan PERSIB good luck dan terimakasih untuk semuanya

irpanmuharam:
Semoga sukses selalu kang konate. Kapan” kembali lagi ke Persib. Bobotoh akan rindu gaya permainan mu bersama Persib. Thanks Konate

@NSayank87 :
@KonateMakan10 sad really sad… u are leaving and move to Malaysia… it’s make me and BOBOTOH hurt.. :-(



andi240401:
Terimakasih bnyak @makankonate10 atas kontribusinya slama ini di persib, sukses di klub barunya, dan kami berharap ucapanmu tak hanya sekedar janji untuk kembali ke #Persib