Video Profil 3 Pemain Asing Baru Mitra Kukar di Piala Jenderal Sudirman

13603
pemain asing mitra kukar

Mitra Kukar FC akhirnya merilis skuad resminya untuk gelaran Piala Jenderal Sudirman. Dari 20 pemain yang didaftarkan terdapat 3 pemain asing dari Brasil . Mereka adalah Arthur Cunha da Rocha, Rodrigo Ost dos Santos, dan Patrick Dos Santos Cruz.

Video Profil 3 Pemain Asing Baru Mitra Kukar di Piala Jenderal Sudirman mengisi 3 posisi di setiap lini. Arthur Cunha da Rocha adalah seorang bek, Patrick Dos Santos Cruz dan Rodrigo Ost dos Santos berposisi sebagai penyerang.

Profil Arthur Cunha da Rocha

arthur rocha
Sumber : www.ogol.com.br

Pemain belakang berusia 25 tahun ini lahir pada 10 Januari 1990. Dengan tinggi 186 cm dan 78 kg tentunya mempunyai postur yang ideal bagi seorang bek.

Dilansir dari situs soccerway, memulai karir profesional di Portugal dengan memperkuat Estoril di liga kasta kedua pada tahun 2009. Karirnya diteruskan di seri C Brasil bersama Duque de Caxias, Tupi, dan klub terakhirnya Mamore yang bermain di Mineiro 1 sebuah liga yang berafiliasi di negara bagian Minas Gerais yang dikelola oleh Minas Gerais Football Federation FMF (Federação Mineira de Futebol).

Cuplikan video aksi Arthur Rocha

Profil Rodrigo Ost dos Santos

Rodrigo Ost dos Santos
Sumber : www.zerozero.pt

Striker berusia 27 tahun ini dari catatan soccerway belum mampu menampilkan permainan terbaiknya dari setiap klub yang dibelanya. Berjibaku di liga Pualista A3, yaitu liga level ketiga di negara bagian Sao Paulo.

Dari tahun 2011 berturut-turut bermain di Itumbiara, Atletico Sorocaba, Capivariano, dan klub terakhirnya adalah Rio Preto.

Cuplikan video aksi Rodrigo Santos

Profil Patrick Dos Santos Cruz

Patrick Dos Santos Cruz
Sumber : www.zerozero.pt

Pemain ini tergolong berusia muda yang masih berumur 22 tahun. Bermain selevel dengan Rodrigo Santos bersama Flamengo SP. Dari 8 kali bermain tercatat mencetak 1 gol di musim 2014.

Cuplikan video Patrick Cruz