Makan Konate Klarifikasi Rumor Kepindahannya ke Liga Super Malaysia

3446
konate makan

Konate Makan ramai diisukan hengkang  ke Liga Malaysia setelah ditawar 2.7 milyar membuat bobotoh kebakaran jenggot. Pasalnya para pemain bintangnya kian hilang setelah ditinggal Vladimir Vujovic dan Sahar Ginanjar serta Muhammad Ridwan yang cedera di Piala Jenderal Sudirman. Akhirnya melalui akun twitter pribadinya secara tidak langsung menegaskan bahwa dirinya masih di Persib Bandung.

Makan Konate Klarifikasi Rumor Kepindahannya ke Liga Super Malaysia. Manajer Persib Bandung membenarkan bahwa telah ditawar salah satu klub Malaysia senilai 2.7 M.

“Itu yang ngomong Konate, bukan? Itu baru isu, Konate ngomong dengan saya baik-baik dia tetap mau bergabung dengan Persib. Saya bicara dengan Mamadou (agen Konate), Konate sudah dapat tawaran dari klub Malaysia nilainya Rp2,7 Miliar,” ujar Umuh, dilansir Goal.com, Rabu (11/11) .

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurjaman, juga menepis rumor kepindahan Konate.

Semuanya sudah pasti bergabung dengan kita, ya termasuk Konate, itu (rumor) biar kan saja dulu. Lihat saja nanti kenyataannya, besok dari Sulawesi langsung ke Bandung,” tegas Djadjang, Selasa (11/11/2015) dikutip dari situs resmi Persib Bandung.

Lalu bagaimana menurut konate? berikut adalah tanggapannya


Menandakan masih cinta dengan Persib Bandung. “Satu, dua, tiga, empat, lima, enam (dalam bahasa Sunda)… Saya tetap disini”



Konate menjawab keraguan para Bobotoh di media sosial yang sempat membuat tagar #SaveMK10.