Vujovic Kritik Pedas Gubernur Jabar Setelah Setahun Bonus ISL Belum Cair

2133
VUjovic

7 November 2014 adalah partai Final Indonesian Super League (ISL) 2014 dimana Persib Bandung berhasil menjadi juara kasta tertinggi Liga Indonesia setelah puasa gelar selama 19 tahun. Vladimir Vujovic (Vlado) adalah salah satu pahlawan Persib meraih gelar juara. Setahun berlalu, Vlado mengingatkan janji Gubernur Jabar, Ahmad Heryawan (Aher) tentang bonus juara ISL 2014 yang belum dikucurkan hingga detik ini.

Vujovic Kritik Pedas Gubernur Jabar Setelah Setahun Bonus ISL Belum Cair melalui akun twitter pribadinya (9/11). Setelah sebelumnya Vlado mengungkapkan isi hatinya penuh dengan tanda tanya, kali ini diperjelas dengan menuliskan statusnya dengan mention ke Aher. [Baca : Vladimir Vujovic : Untuk Apa Ucapkan Terimakasih Kepada Gubernur Aher?]

VUjovic

Vlado mulai berani menuliskan statusnya, karena hampir 99% tidak akan bermain kembali di Persib Bandung di musim depan setelah saat ini didekati oleh salah satu klub di Malaysia. Avatar di twitternya pun telah berganti yang asalnya karikatur Vlado berbaju Persib.

“Klub selanjutnya, saya tidak bisa bicara sekarang. Anda akan dapat informasi soal ini segera setelah saya secara resmi sepakat dengan seseorang,” Ujar Vlado dilansir goal.com.

“Bukan, bukan di Serbia. Klub ini dari Malaysia atau beberapa negara yang sudah saya kenal, tapi masih di Asia. Saya akan beri tahu jika saatnya sudah tepat,” lanjutnya.

2 hari sebelumnya Vlado memposting foto momen ketika menjadi juara ISL 2014. [Baca : Kilas Balik 2014 : Cerita Lengkap Perjalanan Persib Bandung Juara ISL]


“Hari ini adalah tepat dimana Gubernur kita berjanji sesuatu kepada para pemain yang memberikan trophy ISL di Bandung setelah 19 tahun lamanya menunggu” Ungkap Vlado.
“Saya harap Persib akan bermain kembali di final Piala Jenderal Sudirman dan Gubernur kembali datang ke ruang ganti dan berjanji sesuatu” Tulis Vlado sambil mention ke Gubernur Jabar, Aher.




Tidak cukup sampai disitu, Vlado pun berujar bahwa tidak masalah kita masih menunggu 1 tahun lagi, yang paling penting adalah dia pernah berjanji, sambil menuliskan symbol sindiran.