Profil Pemain Asing Baru Arema : Antonio Espinosa dan Francisco Bohigues

15470
pemain asing baru arema

Akhirnya Arema Cronus telah mendapatkan 3 pemain asing untuk mengarungi turnamen Piala Jenderal Sudirman. Setelah Esteban Viczarra, muncul 2 pemain Spanyol Antonio José Espinosa Mossi dan Francisco Insa Bohigues. Tidak terlalu sulit untuk melacak kedua pemain asal negeri matador ini, situs kenamaan seperti soccerway, footballdatabase, dan transfermrkt merekam jejaknya.

Profil Pemain Asing Baru Arema : Antonio Espinosa dan Francisco Bohigues. Manajemen Arema sudah melupakan playmaker Gustavo Lopez yang memiliki berbagai kendala untuk didatangkan. Antonio Espinosa adalah jawabannya yang berposisi sepabagi Attacking Midfielder dan bisa berperan sebagai playmaker Arema kelak.

Dikutip dari situs transfrmkt, pemain berusia 29 tahun ini merupakan mantan pemain Shabab Al-Ordon dari Liga Yordania. Setelah sebelumnya berlaga 2 musim di liga Islandia level kedua di klub Víkingur Ólafsvík. Di musim pertamanya bersama Víkingur Ólafsvík pada tahun 2013 sempat bermain di level atas Liga Islandia.

antonio espinosa

Dari situs soccerway sayangnya hanya mencatat ketika berkostum Víkingur Ólafsvík. Statistiknya cukup menjanjikan dengan torehan 8 gol dari 21 kali main sebagai gelandang serang.

antonio espinosa

Bek Francisco Insa Bohigues lebih dikenal dengan nama Kiko Insa adalah seorang bek tangguh yang sempat berkarir di Divisi 3 Liga Spanyol bersama Albacete B serta Segunda Divison bersama Elche pada tahun 2006-2008 seperti dilansir situs transfermrk.

Tanggal lahir: Jan 25, 1988 in  Cocentaina  
Umur: 27
Negara:   Spain
Tinggi: 1,90 m

kiko insa

Karirnya dilanjutkan ke Liga Belgia, dengan membela Royal Antwerp. Sempat menyebrang ke Jerman dengan membela klub kasta ketiga, G. Schöneiche. Selain itu, sempat satu tim bersama Antonio Espinosa di Víkingur Ólafsvík membuat kedua pemain ini sudah saling mengenal karakter satu sama lainnya.

kiko insa

Situs soccerway mencatat sempat bermain di Liga Inggris kasta ketiga bersama Oxford City, rata-rata di setiap timnya dimainkan sebagai pemain inti menunjukkan pemain ini layak bermain di Indonesia.

Berikut adalah video cuplikan dari Toni Espinosa

Berikut video cuplikan Kiko Insa