Vladimir Vujovic : Untuk Apa Ucapkan Terimakasih Kepada Gubernur Aher?

0
1814
vladimir vujovic

Bek andalan Persib Bandung, Vladimir Vujovic (Vlado) melalui akun twitter pribadinya mengucapkan terimakasih kepada Walikota Bandung, Ridwan Kamil atas dukungan yang besar dan menuntaskan janjinya. Janji disini tidak jelas diungkap oleh Vlado. Netizen beranggapan bahwa Ridwan Kamil telah memberinya bonus sesuai yang dijanjikan ketika menjuarai Piala Presiden. [Baca : Diminta Ridwan Kamil, Vujovic Pastikan Main di Piala Jenderal Sudirman]

Vladimir Vujovic : Untuk Apa Ucapkan Terimakasih Kepada Gubernur Aher? Ketika seorang Netizen mencoba memancing untuk mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan (Aher).

“Big thanks to our major @ridwankamil for support our club @persib and for keeping his promises… #respect” Tweeps Vlado pada 30 Oktober 2015.

Kemudian Netizen berakun @kakarindingan bertanya dengan mention ke @vladulona24 mengapa tidak untuk Gubernur Jabar dengan diakhiri nada gurauan.

Dari puluhan mention dan pertanyaan ke akun @vladulona24 dari Netizen tidak ada satupun yang direspon. Namun ketika disingggung tentang Aher, Vlado pun membalasnya

Setelah ditelusuri ternyata sampai saat ini Aher belum melunasi utangnya atas janjinya memberikan hadiah sebesar 1.5 Milyar ketika juara ISL lalu.

Sedangkan bonus Ridwan Kamil dari para pengusaha sebesar 500 juta untuk bonus juara ISL 2014 telah dicairkannya. Kali ini untuk Piala Presiden dengan  jumlah yang sama kemungkinan besar telah dicairkan juga.

Oleh karenanya Vlado saat ini masih merasa kecewa terhadap Aher yang belum merealisasikan janjinya. Sehingga bertanya balik untuk apa ucapkan terimakasih?

Bobotoh lainnya pun ikut bersuara.

@Arifekoa
Terlalu jujur ah mang vlado mah hahaaa



@wigielv
lol :)… this is so funny. fans aher ngarep