Piala Presiden Usai, Carlos Raul Ucapkan Salam Perpisahan yang Mengharukan

0
1467
carlos raul

Striker Mitra Kukar, Carlos Raul Sciucatti telah membawa tim Mitra Kukar FC meraih peringkat keempat di turnamen Piala Presiden 2015. Tiga gol telah dicetaknya sepanjang turnamen ini, Carlos Raul harus meninggalkan kehangatan di tim Mitra Kukar baik dengan para pemain dan manajemennya untuk batas waktu yang tidak jelas. Hal ini terjadi setelah agenda kompetisi sepakbola nasional masih samar-samar.

Piala Presiden Usai, Carlos Raul Ucapkan Salam Perpisahan yang Mengharukan dalam akun facebook pribadinya.

Selamat kepada Persib Bandung sebagai Juara Piala Presiden 2015, kepada Sriwijaya Fc sebagai runner up, dan Arema Cronus sebagai juara ketiga.

Terima kasih kepada Teman Teman tim Di MITRA Kukar, atas perjuangan dan kegigihan kalian, saya bangga menjadi bagian Dari Tim ini.

Terima kasih kepada manajemen, Tim pendukung dan pelatih Jafri Sastra atas professionalisme dan arahan nya.

BIG thanks to all supporters! Terutama MITRA mania dan MITRA girls, semoga kalian Semakin besar dan jadi supporter yang menginspirasi sportivitas dan tetap positif

Maaf kami tidak bisa memberikan titel juara, Tapi kami bangga atas hasil kami, semoga bisa Di Terima dengan baik oleh masyarakat luas.

To my wife : you are the biggest part d my spirit, thanks for your unconditional love.

See you soon! Salam Sepak bola!



Carlos Raul adalah satu dari sekian banyak pemain asing yang telah lama berkarir di Indonesia. Secara tidak langsung aksinya memberi warna untuk perkembangan sepakbola di tanah air. Sayangnya harus terhenti karena kisruh sepakbola yang tidak ada akhirnya.

SHARE