Ini Komentar Para Pemain Asing Persib Setelah Melangkah ke Final

0
2028
komentar pemain asing

Persib Bandung akhirnya menang dramatis dari Mitra Kukar FC dan berhak melangkah ke Final Piala Presiden 2015. Kemenangan ini membuat para punggawa Persib mengekspresikannya dalam akun media sosial masing-masing. Tidak terkecuali untuk Makan Konate, Illija Spasojevic, dan Vladimir Vujovic.

Ini Komentar Para Pemain Asing Persib Setelah Melangkah ke Final dari akun twitter masing-masing. Menurut Konate, kemenangan di semifinal kemarin adalah berkat doa, dukungan serta kerja keras baik dari bobotoh maupun para pemain.

Sementara Vlado menegaskan bahwa langkah juara tinggal selangkah lagi dan malam semifinal kemarin merupakan malam yang luar biasa berkat dukungan penuh para bobotoh.

Senada pula diutarakan oleh striker pencetak gol di laga semifinal kemarin, Spaso mengucapkan terimakasih atas dukungan luar biasanya dari bobotoh dan mulai menantikan laga final nanti.



Laga final sendiri dipastikan akan digelar pada tanggal 18 Oktober dan kemungkinan besar akan dilangsungkan di Stadion I Wayan Dipta, Bali. Opsi lainnya seperti laga tandang dan kandang tidak akan dilakukan berkaitan dengan adanya laga perebutan tempat ketiga dan keempat. Mengenai calon lawan, sore ini akan bertanding antara Sriwijaya FC vs Arema Cronus. [Baca : Preview dan Live Streaming Sriwijaya FC vs Arema Cronus Leg Kedua]