Giliran Jajang Mulyana Jadi Bulan-bulanan Bobotoh Persib

19747
jajang mulyana

Striker Pusamania Borneo FC (PBFC) kelahiran Sumedang, Jajang Mulyana berhasil membobol gawang Persib Bandung di babak pertama leg kedua Perempat Final Piala Presiden 2015. Nama Jajang Mulyana pun sempat muncul menjadi trending topik di twitter. Sayangnya beberapa bobotoh mengangkat komentar akun Instagram Jajang yang dianggapnya tidak layak bagi pemain tim nasional U-23 ini.

Giliran Jajang Mulyana Jadi Bulan-bulanan Bobotoh Persib pasca berhasil membobol gawang I Made Wirawan dengan memanfaatkan umpan cantik Boaz Sollosa dari sisi kanan di menit 37. Sontak beberapa bobotoh mulai memposting mengenai Jajang Mulyana. Namun, yang menjadi perbincangan hangat adalah komentar tidak pantas dari seorang Jajang.

Bobotoh menyindir bahwa permainan Jajang tidak bagus walau sudah berguru ke Amerika Latin, oleh karenanya tidak direkrut oleh Persib Bandung. Beberapa kalimat dari bobotoh inilah yang mungkin menyakiti hati Jajang.


Ketika ditelusuri melalui akun instagram @jamoel beberapa Bobotoh pun mulai menanggapi pasca bahasa Jajang Mulyana yang dianggap tidak pantas. Memang yang mengawali adalah dari bobotoh sendiri, tapi yang disayangkan adalah emosi yang meluap membuat munculnya komentar lainnya.

komentar jajang mulyana komentar jajang mulyana menghina persib komentar jajang mulyana menghina persib

trisnaatw :
Intinya @jamoel itu kurng perfesional dalam menahan emosi. Pemain yg tidak baik dalam tutur kata dan merasa so terhadap apa yg dia pnya meremehkan sesuatu yg dianggao citrk dan memalukan boh manehnateh org sunda. Pemain yg tak patut fi contoh..

ilham_alfan1933 :
Punteun Pisan kang Jadi Pemain Profesional Komo Pemain Timnas oge cik atulah Tutur Kata & Sikapna sing Awon:) Cacian Makian Mah nya emang makanana, Sarua Urang Sunda Manya rek kitumah:) etamah Kabeh Ngaran Sasatoan nu aya di kebon binatang meuni dikaluarkeun.kabeh:)) aikamu Cageur? :)

killingmebeautifulkang :
@jamoel inget dlu wkt kang @4tep msh main dpersija dhujat dhina dkata2in tp dy g bls dgn kata2 kasar lg tp dbls dgn pembuktian klo dy mampu bermain bersama persib .. akang jg hrs gtu atuh da akang teh orang sunda .. main bersama persib sya yakin mimpi akang jg .. mrk gtu supaya akang lbh baik .. klo akang malah bls dgn kata2 yg hrsnya ga keluar dri mulut pemain sekelas akang .. yg ada mrk malah makin sebel kang ke akang.. sok geura piknik mungkin akang kuranh piknik

aliabdulmalik13 :
Bukan biasa saja, skaliber cristion ronaldi pun sama, dia marah ketika dia habis2an bermain tetapi dicaci sama mereka yg tidak menghargai usahanya, terus knp cr7 skrg biasa saja ktika di hujat ribuan supporter? Karena cr7 sudah terbiasa dan paham gak semua orang menganggap sama terhadap smua yg dialakukan, yg terpenting cr7 + a jajang @jamoel bermain penuh dan memberikan permainan terbaiknya untuk club yg masing2 mereka bela..

Pelajaran berharga buat para pemain sepakbola yang secara tidak langsung telah menjadi selebritis. Para haters pun akan banyak bermunculan, begitupun para lovers. Nah, bagaimana caranya mengatasinya ada didiri selebritisnya sendiri.

ARTIKEL TERKAIT