Persib Bandung Dapatkan Zulham Zamrun Hanya Untuk Uji Coba

0
4870
zulham zamrun

Berita gembira buat para bobotoh Persib Bandung. Karena pemain incaran sewaktu ISL 2014, Zulham Zamrun akhirnya bergabung bersama Maung Bandung. Namun sayang, dari pesan Blackberry Messengger (BBM) Zulham menginformasikan bahwa hanya untuk sebatas uji coba saja belum sampai ke kontrak pemain.

Persib Bandung Dapatkan Zulham Zamrun Hanya Untuk Uji Coba seperti dilansir di situs resmi Persib Bandung, Zulham akan bermain di Piala Proklamasi melawan Arema Cronus.

Pemain yang musim lalu memperkuat Persipura Jayapura, Zulham Zamrun bergabung dengan PERSIB. Salah satu pertandingan yang dipersiapkan adalah kontra Arema Indonesia pada 11 Agustus mendatang.

Pemain yang memperkuat Tim Nasional Indonesia ini berlatih dengan menggunakan jersey nomor 10 yang dipakai Konate Makan pada musim lalu. Sudah terlihat akrab dengan pemain lainnya, Zulham terlihat langsung berbaur.

Pelatih PERSIB Djadjang Nurdjaman mengatakan, pemain asal Ternate ini datang pada Selasa (4/8/2015) malam. “Datang malam, saya rencana bawa ke Malang juga. Untuk Piala Presiden juga kemungkinan bisa main,” kata Djadjang di Lapangan Pajajaran sebelum berlatih, Rabu (5/8/2015).

Hadirnya Zulham menambah jumlah pemain Maung Bandung yang saat ini berlatih menjadi 21 pemain. Sebanyak 20 pemain merupakan lokal dan satu asing Ilija Spasojevic.

Maung Bandung pun terus mematangkan persiapan untuk melakoni laga terdekat melawan Arema Indonesia dalam perayaan HUT Singo Edan ke-28

Dan berikut screenshoot BBM Zulham Zamrun yang beredar di media sosial.

zulham zamrun
@PersipuraAngel 1h1 hour ago BBM nya Zulham buat @Persipuramania_ @Persipura_Mania @ManiacPersipura yang galau idolanya gabung Persib hhhh


Saat ini Zulham telah berlatih bersama punggawa Persib lainnya, tidak menutup kemungkinan untuk kemudian berlanjut ke pembicaraan kontrak. [Baca : Profil dan Video Cuplikan Gol Pemain Bidikan Persib Zulham Zamrun]

SHARE