Giliran Yoo Jae Hoon Ucapkan Perpisahan Untuk Sepakbola Indonesia

8189
yoo jae hoon

Pasca sanksi FIFA dan masih memanasnya kisruh sepakbola nasional antara PSSI dan Menpora membuat beberapa pemain asing akhirnya harus pulang kampung ke negaranya. Kali ini giliran kiper Bali United Pusam, Yoo Jae Hoon mengucapkan salam perpisahannya kepada suporter Bali United (Semeton Dewata), Persipura Jayapura (Persipura Jayapura), termasuk bagi seluruh insan sepakbola di Indonesia.

Giliran Yoo Jae Hoon Ucapkan Perpisahan Untuk Sepakbola Indonesia melalui akun instagram pribadinya. Yoo Jae Hoon bertolak ke Korea Selatan setelah membereskan proses administrasi Kitas (Kartu Izin Tinggal Sementara) yang sempat tertahan lama akibat konflik sepakbola.

“Sekarang lagi ada virus MERS di negeri saya. Kasihan anak saya Kalau pulang sekarang. Saya tunda sampai bulan depan untuk pulang,” ujar kiper Bali United ini dilansir goal.com sebulan yang lalu.

Dan berikut adalah ucapan perpisahannya yang cukup menyentuh para suporter sepakbola di Indonesia terutama untuk Semeton Dewata dan Persipuramania

“Saya mau ucapkan terimakasih kepada Semeton Dewata. Sekali lagi terimakasih banyak atas kesetiaan dan dukungan kalian. Meskipun hanya beberapa bulan saja untuk bersama Bali United tapi saya cukup senang sama pemain-pemain Bali United dan Semeton Dewata. Sayangnya kompetisi tidak jalan lagi untuk tahun ini. Tapi tidak apa-apa itu termasuk rencana Tuhan juga. Semoga ada jalan terbaik buat kita semua dan sepakbola Indonesia. Saya ingin kita ketemu lagi di ISL. Akan tetap respect dengan Persipuramania dan Semeton Dewata. Saya berharap kalian tetap berdamai dan sportif”

yoo jae hoon

Sungguh mengharukan dan tentunya berat untuk meninggalkan sepakbola Indonesia bagi Yoo Jae Hoon apalagi telah malang melintang lebih dari 4 tahun dan ikut mengharumkan nama Indonesia ketika membawa Persipura ke semifinal Piala AFC 2014.

ARTIKEL TERKAIT