Ternyata Daffa Imran Bukan Kapten Real Madrid U-15

6989
Muhammad Daffa Imran

Berita yang sempat heboh bahwa putra Indonesia Muhammad Daffa Imran sebagai kapten tim Real Madrid U-15 dan bahkan sempat tampil di televisi di program Ini Talk Show ternyata hanyalah hoax. Daffa adalah kapten tim di Real Madrid Foundation U-15.

Dipastikan Daffa Imran Bukan Kapten Real Madrid U-15 setelah ayah nya, Zuchli Imran Putra membenarkan bahwa putranya bermain sebagai kapten di Real Madrid Foundation U-15, seperti di lansir gobekasi.co.id.

“Daffa itu kapten Real Madrid U-15 Foundation Spanyol, karena foundation itu juga banyak, di Indonesia juga ada Real Madrid Foundation. Jadi intinya, memang benar dia bukan Kapten Real Madrid U-15, tetapi kapten Real Madrid U-15 Foundation yang ada di Spanyol, Anda bisa konfirmasi ke pelatihnya langsung Carlos Corral Martin,” tegas Pendiri Imran Soccer Academy ini.

Setelah bidhuan telusuri ternyata benar tidak ada nama Daffa Imran di situs resmi Real Madrid. Pelatih Real Madrid U-15 adalah mantan gelandang Real madrid Santiago Solari. Berikut adalah list daftar tim junior Real Madrid U-15

dafa imran1 dafa imran1

Untuk mengetahui apa itu Real Madrid U-15 Foundation di Spanyol layaknya seperti halnya Real Madrid Campus Camp yang bisa diikuti oleh siapapun yang berusia 9-17 tahun yang memiliki kemampuan finansial lebih. Untuk jelasnya bisa menonton video di bawah ini

Memang dari program ini telah menghasilkan pemain muda berbakat seperti Diego Rodriguez (16, Honduras), yang mengikuti program Real Madrid Soccer Camp (2008) dan menjadi timnas Honduras U-17 di tahun 2009.



Namun dibalik semua ini, kita harus apresiasi terhadap bakat muda Muhamad Daffa Imran, di usia 15 tahun sudah mengenyam pendidikan di Real Madrid Foundation di Spanyol. semoga karirnya berjalan mulus dan bisa memberikan pencerahan terhadap timnas Indonesia di masa depan.

 

 

 

SHARE