Profil Pemain Asing Baru Mitra Kukar ISL 2015 : Oscar Martin

0
3497
oscar martin

Setelah batal merekrut Isaac Chansa, slot pemain asing masih kosong untuk menggantikannya. Selain itu, kabar cedera berkepanjangan Cristobal Marques Crespo membuat manajemen Mitra Kukar bergerak cepat mencari pemain pengganti untuk menyongsong Liga Super Indonesia (ISL) 2015. Kabar terakhir, Tim Naga Mekes ini telah resmi merekrut Oscar Martin Paniagua. Pria asal spanyol yang lahir pada tanggal 25 Februari 1984 berposisi sebagai striker.

oscar martin
lapreferente.com

Berdasarkan situs transfermrkt.co.uk mulai berkarir pada tahun 2005 di klub Club Deportivo Teguise , sebuah klub di kepulauan Canary Spanyol yang bermain di kasta ketiga. Dalam karirnya malang melintang di Segunda Division atau liga kasta kedua di Spanyol.

oscar martin
transfermrkt.co.uk


3 klub terakhir bermain di Ontinyent, Sestao River dan Alicante. Berdasarkan data soccerway, di klub Alicante CF yang bermain di Segunda Division pada musim 2011 berhasil melesakan 5 gol dari 28 pertandingan. Masih di divisi yang sama, pada tahun 2012 berhasil mencetak 6 gol dalam 23 pertandingan di klub barunya Sestao River. Musim berikutnya di klub yang sama bermain 25 kali dengan mencetak 4 gol. Klub terakhir yang dibelanya yakni Ontinyent, sempat bermain di Segunda Divison di musim 2014, namun sayang di tahun ini degradasi ke liga kasta ketiga atau Tercera Division. Di klub ini Martin tercatat bermain 19 kali dan mencetak 1 gol. Statistik lengkapnya bisa dilihat di laman soccerway klik disini.