Jelang Laga Arema vs Mitra Kukar di SCM Cup 2015 : Ini Berita Terbaru Kedua Tim

1419

Tuan rumah Arema Cronus akan mengawali kiprahnya di ajang Surya Citra Media (SCM) Cup 2015 pada tanggal 18 Januari 2015 melawan Mitra Kukar FC. Pertandingan ini sendiri akan disiarkan secara langsung oleh SCTV pada pukul 15.15. Sebelum analisis prediksi skor, head to head, dan lini per lini, mari kita melihat berita terbaru dari kedua tim.

arema vs mitra kukar scm cup

Pemain Arema Cronus Untuk SCM Cup 2015

Profil lengkap dari pemain Arema Cronus dapat dilihat disini

Kiper : Kurnia Meiga 7 Mei 1990 (Cedera 60%), Achmad Kurniawan, Utam Rusdiana, I Made Wardana

Pemain Belakang : Suroso, Benny Wahyudi, Purwaka Yudhi, Gilang Ginarsa, Victor Igbonefo, Johan Alfarizi, Fabiano Da Rosa Beltrame, Hasyim Kipuw

Pemain Tengah : Ahmad Bustomi (captain), Arif Suyono, Juan Revi,  I Gede Sukadana, Hendro Siswanto, Okky Derry, Dendi Santoso, Ferry Aman Saragih, Sengbah Kennedy

Penyerang : Cristian Gonzáles, Samsul Arif, Sunarto, Ahmad Noviandani, Abblode Yao Rudy

Pemain Mitra Kukar Untuk SCM Cup 2015

Profil lengkap pemain Mitra Kukar dapat dilihat disini

Kiper : Joice Sorongan, Ravi Murdianto, Wawan Hendrawan, Riki Pambudi

Pemain Belakang : Dedi Gusmawan, Diego Michiels, Hagi Permana, Zulkifli Syukur, Rudolof Yanto Basna, Lopenda, Michael Orah, Mahdi Fahri Albar, Jorge Gotor, Syahrizal

Pemain Tengah : Gavin Kwan Adsit, Ryuji Utomo Prabowo, Anindito Wahyu Erminarno, Hendra Ridwan, Muhammad Bachtiar, Ade Suhendra, Defri Rizky, Ishak Djober, Cristóbal Márquez Crespo, Isaac Chansa

Pemain Depan : Rachmat Afandi, Yogi Rahadian, PUTRA APRILIANTO, Septian David Maulana, Jajang Mulyana

Berita Terbaru Arema Cronus dan Mitra Kukar

Arema Cronus :

“Trofeo kemarin kurang matang taktik dan strategi. Kita fokus pada kekompakan tim,” kata asisten pelatih Arema Cronus, Joko Susilo, Selasa 13 Januari 2015.

“Saat ini kondisi cedera Meiga masih 60 persen. Kita akan pantau terus bersama sport terapist, sampai rasa nyeri di lututnya benar-benar hilang,” Kata dokter Tim Arema.

Winger Arema, Arif Suyono yang sempat mengalami cedera betis kiri telah mengikuti sesi latihan bersama tim secara reguler. Kiper muda Utam Rusdiana yang sakit dalam pemusatan latihan pun telah pulih.(wearemania.net)

”Dalam turnamen pra musim, kami ingin menunjukkan performa tim yang maksimal. Kalau hasil (juara) itu berikutnya,” kata General Manager Arema Ruddy Widodo.

“Kami ambil sisi positifnya dari turnamen pra musim. Daripada juara saat pra musim tapi gagal dikompetisi,” lanjutnya (aremafc.com)

Mitra Kukar :

“Ajang ini (SCM Cup 2015) kita jadikan pemanasan untuk mengukur kemampuan pemain. Banyak tim yang berkualitas bermain di sini. Ini menjadi modal Mitra Kukar sebelum berlaga di kompetisi ISL 2015,” kata manajer Mitra Kukar, Ronni Fauzan, Selasa (13/1)

“Yang penting anak-anak bermain sesuai dengan arahan pelatih. Kalau nanti bisa lolos semifinal atau final, tentu saja akan kita syukuri,” tambah Ronni. (ballball.com)

“Memang kemenangan adalah hal yang bagus, tapi di sini saya tidak mementingkan kemenangan. Yang saya ingin kondisi fisik dari tim semakin baik,” ujar pelatih Scott Cooper.

“Mungkin tim lain menganggap ini sebagai sebuah turnamen, tapi kami memandangnya sebagai turnamen pramusim biasa. Kami tidak mengincar piala dari sini,” lanjutnya (ongisnade.co.id)

Baru saja merekrut pemain yang sempat bermain di Real Murcia dan berduel dengan Cristiano Ronaldo di ajang Copa Del Rey Jorge Gotor, yang bisa dimainkan nanti di SCM Cup 2015.

“Jorge Gotor merupakan pemain Spanyol kedua setelah Cristobal Marquez yang sudah kami kontrak duluan. Kami memang cukup selektif dalam memilih pemain asing,” kata ketua Umum Mitra Kukar, Endri Erawan

Hasil Lengkap dan Klasemen SCM Cup 2015 klik disini

ARTIKEL TERKAIT