Jelang Laga Pembuka SCM Cup 2015 : Semen Padang FC vs Persebaya Surabaya

1356

Tuan rumah Semen Padang akan menggelar laga pembuka di Surya Citra Media (SCM) Cup 2015 di Stadion Haji Agus Salim pada tanggal 17 Januari 2015. Pertandingan ini rencanya akan disiarkan langsung oleh SCTV pada pukul 15.15 WIB. Kabau Sirah telah memiliki 28 pemain untuk mengikuti turnamen pra musim yang dahulu dikenal SCTV Cup ini. Sedangkan di kubu Persebaya Surabaya, dicoretnya Benito Montalvo menjadikan hanya Otavia Dutra sebagai pemain asing di Persebaya Surabaya. Sebelum prediksi pertandingan kedua tim berikut adalah berita dari kedua tim jelang laga pembuka SCM Cup 2015.

scm cup 2015

Pemain Semen Padang Untuk SCM 2015

Berikut adalah daftar pemain Semen Padang yang disiapkan untuk Piala SCM 2015, profil lengkapnya dapat dilihat disini
Kiper(4)
Rachmanuddin, Jandia Putra, Putra Syabilul Rasad, M. Fahrurrozi
Pemain Belakang(9)
Hengky Ardiles (captain), Saepulloh Maulana December, Novan Sasongko November, Seftia Hadi September, Zulchrizal Abdul Gamal, Gitra Yudha Furthon, Rezzy Syafrianto, Aldi Rinaldi, Ricky Akbar Ohorella
Pemain Tengah(10)
Yoo Hyun-Koo, Rudi, Leo Guntara, Safrial Irfandi, Esteban Vizcarra, Irsyad Maulana, Vendry Mofu, Hendra Bayauw, Nerius Alom, Eka Ramdhani
Penyerang(5)
Nur Iskandar, Airlangga Sucipto, Agnef Syafantri, Gugum Gumilar, Herman Dzumafo Epand

Pemain Persebaya Surabaya untuk SCM 2015

Berikut adalah daftar pemain Persebaya Surabaya yang disiapkan untuk SCM Cup 2015, profil lengkapnya dapat dilihat disini

Kiper (3):
Jendry Pitoy, Hery Prasetyo, Thomas Rian Bayu
Belakang (10):
Otavio Dutra, Putu Gede Juni Antara, Fatchurahman, Munhar, Dany Saputra, Asep Berlian, Zaenuri, Sahrul Kurniawan Heri Setiawan, Fauzan Jamal
Gelandang (9):
Zulfiandi, Bima Ragil, Slamet Nurcahyono, Hargianto, Evan Dimas, Wage Dwi Aryo, Fandi Eko Utomo, Siswanto, Reza Mustofa
Penyerang (3):
Wahyu Subo Seto, Ilham Udin Armaiyn, Agung Supriyanto

Berita Terbaru Kedua Tim

Semen Padang

melakukan game mini semen padang
Pemain SPFC melakukan game mini (Sumber foto FB The KMER’S)

“Di Piala Walikota Padang kemaren, Kita tidak pasang target karena tim baru bergabung dan baru memulai latihan pasca berakhirnya ISL 2014,” ujar Daconi, Direktur Utama Kabau Sirah Semen Padang (KSSP)

“Di SCM Cup 2015 nanti akan diikuti tim-tim 8 besar ISL 2014, dan merupakan bagian dari agenda PSSI jelang kick off ISL 2014. Kita targetkan minimal bisa meraih perigkat empat,” tambah Daconi. (semenpadang.co.id)

“Kami menghadapi lawan yang kuat. Namun, kami percaya diri karena sudah menjalani persiapan yang lebih matang,” terang Jafri Sastra, pelatih SPFC.

“Tidak ada target juara. Tapi, kami berupaya untuk memenangkan setiap pertandingan. Saya hanya ingin pemain memberikan yang lebih baik dibanding saat Walikota Padang Cup.” jelasnya. (Bola.net)

Persebaya Surabaya

@bola.net
@bola.net

Persebaya Surabaya masih dalam proses seleksi pemain asing, salah satunya ingin mendatangkan pemain eks Manchester United Erick Djemba-Djemba.

“Sekarang dia masih mengurus visa agar bisa ke Indonesia,kalau dia sudah datang, kita akan langsung lakukan tes medis dan tes fisik di Jakarta,” sebut Rahmad Sumanjaya, Sekretaris Persebaya, Rabu (14/1/2015) (bola.inilah.com)

Tidak seperti di laga Piala Gubernur Jatim, kali ini skuad Persebaya akan siap diperkuat oleh Evan DImas dkk yang telah selesai menjalani seleksi timnas U-23. Pada kesempatan latihan, pelatih Ibnu Graham memberikan latihan bola mati. Nama-nama seperti Otavio Dutra, Fandi Eko Utomo, Evan Dimas dan Siswanto, diminta untuk berlatih tendangan penalti. Menurut Ibnu, latihan ini untuk memaksimalkan peluang mencetak gol dari bola-bola mati. ”Kami harus memaksimalkan setiap peluang yang ada, salah satunya dari bola mati,” kata mantan kapten tim Persebaya itu. (ranahberita.com)

ARTIKEL TERKAIT