Inilah 11 Line Up Pemain Terbaik di Piala Presiden 2015 Versi Labbola

0
8718
labola

Helatan Piala Presiden telah berakhir. 5 Pemain Persib Bandung masuk kedalam “The Best Starting XI of Presiden Cup” versi labbola. Labbola merupakan penyedia jasa statistik yang sempat membantu Timnas U-19 di AFF 2013. Pemilihan pemain terbaik didasarkan atas statistik selama di gelarnya Piala Presiden 2015.

Inilah 11 Line Up Pemain Terbaik di Piala Presiden 2015 Versi Labbola. Setelah Persib Bandung, pemain Sriwijaya FC, Bali United Pusam, Arema Cronus, dan Mitra Kukar ada dideretan pemain terbaik, sebagai starter maupun cadangan. Sedangkan, pelatih dialamatkan kepada pelatih Persib, Djadjang Nurjaman.

Di posisi kiper, I Made Wirawan berhak sebagai kiper terbaik dengan presentasi penyelamatan yang sukses sebesar 68%.

Untuk posisi bek, Wildansyah dari Sriwijaya FC terpilih sebagai winger paling produktif dengan 2 gol nya. Bek tengah milik Vladimir Vujovic yang juga berhasil mencetak 2 gol. Vujovic berduet dengan Purwaka Yudhi dengan keberhasilan tackle yang sebesar 65%. Wing back kanan milik Johan Alfarizi dari Arema dengan akurasi passing sebesar 74%.

Trisula lini tengah diisi oleh Asri Akbar sebagai gelandang bertahan, Firman Utina diuetkan dengan Fadhil Sausu dari Bali United Pusam. Asri dipilih karena kegesitannya dan juga 100% akurasi tendangannya. Firman Utina dengan 3 asistnya sebagai bukti playmaker andal. Sedangkan Fadhil Sausu akurasi passing 90% dan juga 3 asistnya menjadi dasar labbola memilihnya.

DI lini depan, Boaz Solossa dan Zulham Zamrun membantu Illija Spasojevic sebagai target man. Pemilihan ketiga pemain ini cukup beralasan dengan torehan gol dan assistnya yang membantu tim masing-masing meraih kemenangan.

Di cadangan terdapat Dian Agus, OK Jhon, Rizky Fajrin, Cristian Gonzales, dan Rizky Pellu.

Berikut adalah susunan lengkap pemain terbaiknya

labola
http://labbola.com/

Illija Spasojevic setelah ditempatkan sebagai striker terbaik oleh labbola memberikan komentarnya dalam akun twitter