Kapolda : Bobotoh Duduk Manis! Ridwan Kamil : Ini Syarat Untuk Pawai!

0
1247
rute pawai dan syarat

Pernyataan Kapolda Jabar Irjen Pol Moechgiyarto dan Walikota Bandung, Ridwan Kamil sedikit berbeda dalam menyikapi pesta kemenangan Persib sebagai Juara Piala Presiden yang akan dilaksanakan Minggu, 25 Oktober 2015. Kapolda menegaskan agar bobotoh tidak boleh ikut kirab atau konvoi bersama rombongan pemain dan ofisial Persib serta keluarga. Sedangkan Ridwan Kamil menekankan pada 5 hal ketika ikuti pawai kemenangan.

Kapolda : Bobotoh Duduk Manis! Ridwan Kamil : Ini Syarat Untuk Pawai! Seperti kita ketahui rute pawai Persib akan bermula dari Kota Baru Parahyangan, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat dimulai pada Pk. 13.00 WIB dan berakhir di lapangan tegalega pada Pk. 16.00 WIB.

Di lapangan tega lega akan diadakan berbagai acara memeriahkan kemenangan Persib sampai pukul 23.00 WIB.

Sonia: “FYI!!!!!!!!!!!!!!! Pawai Persib jadi dilaksanakan Minggu 25 Oktober dengan start di Kota Baru Parahyangan dan finish di Lapangan Tegalega, sebaiknya menghindari jalur Padalarang-Cimahi-Cibeureum-Rajawali-Otista-Tegalega kecuali yang memang ingin menyaksikan pemain Persib pawai mengendarai bandros.”

Path Sonia: “FYI!!!!!!!!!!!!!!! Pesta Pawai Persib jadi dilaksanakan Minggu 25 Oktober dengan start di Kota Baru Parahyangan dan finish di Lapangan Tegalega, sebaiknya menghindari jalur Padalarang-Cimahi-Cibeureum-Rajawali-Otista-Tegalega kecuali yang memang ingin menyaksikan pemain Persib pawai mengendarai bandros.”

“Kawasan yang akan dilewati pawai dipastikan macet. Saya sarankan pengendara tak melintasi jalur itu pada saat pawai,” kata Moechgiyarto, Sabtu (24/10/2015) dilansir dari metronews.com. Dia meminta warga juga tak ikut iring-iringan pawai, termasuk menginstruksikan seluruh Polres di Bandung untuk mengawal warga dan bobotoh.

Sementara Ridwan Kamil dalam halaman facebooknya menjelaskan 5 hal yang harus dihindari para bobotoh.

Perhatian untuk para bobotoh yg akan menghadiri parade Persib Juara. Mohon dibaca, disebarkan dan dilaksanakan. Da balalageur. Hatur nuhun.

syarat pawai persib

Kang Emil mengancam parade Persib Juara Piala Presiden akan menjadi terakhir kalinya jika ada bobotoh yang melaksanakan apa yang dilarangnya.



Kapolda secara tidak langsung memerintahkan bobotoh untuk duduk manis dan statis menonton lewatnya sang jawara dan dianjurkan untuk langsung menuju tempat konser. Sedangkan Kang Emil secara tersirat mengeluarkan aturan untuk ikut parade Persib, dan itu yang memang ditunggu-tunggu bobotoh seperti ketika rayakan Juara ISL 2014 lalu. Apakah pawai nanti akan meriah seperti pawai juara ISL lalu? [Baca : Kumpulan Foto Kemeriahan Pesta Persib Juara ISL 2014]