Miris! Ternyata Bobotoh yang Hilang Itu Adalah Pencuri Motor

0
1862
agus ditahan

Di media sosial heboh berita kehilangan salah satu anggota Viking Kedung Waringin Bekasi bernama Agus Purnomo ketika Final Piala Presiden antara Persib Bandung melawan Sriwijaya FC hari Minggu lalu. Muncul opini bermacam-macam termasuk kekhawatiran akan disekap oleh oknum The JakMania yang sebelumnya sempat bentrok. Padahal Agus Purnama adalah seorang pencuri yang telah diamankan oleh polsek Menteng.

Miris! Ternyata Bobotoh yang Hilang Itu Adalah Pencuri Motor. Kehebohan pencarian bobotoh hilang ini sampai dibantu Walikota Bandung, Ridwan Kamil.

Namun tidak lama kemudian, atas bantuan semua pihak diketahui bahwa Agus ditahan di Polsek Menteng.


Akun bobotoh Cikarang memastikan bahwa benar Agus berada di Polsek Menteng


Dilansir dari detik.com, Agus terlibat kasus pencurian motor yang dilakukan pada Senin (19/10) subuh.

Usai menonton tim favoritnya Persib Bandung berlaga di GBK, Agus rupanya tidak langsung pulang ke Bekasi. Namun dia melipir ke warung makan di Jl Kudus, Menteng, Jakpus.

“Saat itu, pemilik motor melihat pelaku (Agus) mondar-mandir di sekitar warung makan, lalu menaiki motor korban dengan cara diengkol,” imbuhnya.

Korban kemudian menghampiri Agus yang sedang susah payah menghidupkan motor korban. Korban lalu bertanya, ‘itu motor siapa’ dan dijawab korban ‘punya saya’.

Korban kemudian meminta pelaku untuk turun dari motor, sambil memperlihatkan STNK motor miliknya. Pelaku kemudian kabur dan diteriaki maling hingga mengundang perhatian warga sekitar. Alhasil, pelaku pun babak belur jadi bulan-bulanan warga yang kesal.

Warga kemudian membawanya ke Polsek Menteng, Jakarta Pusat. Satu unit motor Suzuki Satria B 3905 BNM menjadi barang bukti dalam peristiwa tersebut.



Ketika muncul aksi simpati dari bobotoh lainnya, ternyata Agus seorang pencuri. Suatu hal yang tidak patut dicontoh bobotoh lainnya.