Ini Foto Anggota Viking yang Hilang di GBK Mohon Disebarkan

0
2606

Viking Bekasi melaporkan berita kehilangan seorang anggotanya yang bernama Agus Purnomo ketika menonton Final Piala Presiden antara Persib Bandung melawan Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) hari minggu lalu (18/10). Pemuda yang diketahui tidak bersama lagi semenjak masuk ke dalam pintu stadion telah dilaporkan kepada pihak Polda Metro Jaya.

Ini Foto Anggota Viking yang Hilang di GBK Mohon Disebarkan. Dalam rilis akun twiter viking Bekasi mengumumkan bahwa masih kehilangan satu anggota dan mohon bantuannya untuk disebarluaskan. Ketika hilang Agus diketahui memakai baju aniv bekasi dan jaket abu-abu.


Dikutip dari situs simamaung.com, penuturan seorang temannya menyebutkan Agus hilang ketika terjadinya bentrokan di pintu masuk GBK dengan oknum Jakmania. Pada waktu itu, segerombolan oknum tersebut menyerbu bobotoh yang ada di tribun utara.

“Viking Bekasi dari Korwil saya tuh ada 34 orang dari 34 orang berangkat ke Jakarta. Datang ke gerbang kita masih bareng-bareng. Sekitar jam 5 sempat rusuh di pintu 4 sektor 3 tribun utara GBK. Jam 5 rusuh, banyak The Jak (Jakmania) di sana,” tutur Rayanti saat dihubungi Simamaung, Selasa (20/10).

Sempat ada dugaan Agus ikut terbawa bersama oknum Jakmania yang diamankan oleh pihak kepolisian. Pasalnya Agus terlihat malah mundur ikut dipukul mundur petugas bersama rombongan oknum.

“Posisinya, saya sudah masuk ke dalam, nah teman saya yang sekarang hilang itu, karena situasi sudah rusuh dia mundur, dia malah keluar, Brimob mukul mundur The Jak (oknum) keluar. Si anak ini terakhir pake sweater dalamnya baju Viking. Ada ketakutan ia kebawa-bawa anak The Jak yang diamankan sama polisi,” bebernya.

Rayanti melanjutkan dirinya sudah mencoba menghubungi nomor telepon teman yang hilangnya tersebut, namun bukan Agus yang mengangkat telepon tersebut. Upaya yang dilakukan hingga saat ini, Viking Bekasi sudah melapor kepada pihak kepolisian Polres Bekasi, Polres Bekasi melemparkan kepada Polda Metro Jaya untuk mencari Agus. Viking Bekasi juga sudah mempublikasikan hilangnya Agus melalui media sosial.

“Karena sudah 1×24 jam, semalam coba posting di BBM, Facebook. Sudah lapor Polres Bekasi, tapi dilempar ke Polda Metro Jaya karena kehilangannya kan di GBK, sudah lapor ke Polda Metro lagi diproses. Saya khawatir, soalnya Agus enggak bawa identitas, soalnya ia nitipin ke kita, dan dia cuman bawa HP (handphone) saja, HP nya juga enggak tahu di tangan siapa,” pungkasnya.

Walikota Bandung, Ridwan Kamil pun ikut mendoakan supaya segera diketemukan.



“Semoga segera ditemukan dgn selamat. doa dari bandung” tulisnya di akun @ridwankamil