Video Cuplikan Gol Arema Juara 3 Piala Presiden Bungkam Mitra Kukar

0
3332
gol arema

Perebutan tempat ketiga Piala Presiden antara Arema Cronus melawan Mitra Kukar FC tidak kalah seru dengan laga final besok. Pertandingan yang dilaksanakan di Stadion I Wayan Dipta, Bali (17/10) berakhir untuk kemenangan Arema denga skor 2-0.

Video Cuplikan Gol Arema Juara 3 Piala Presiden Bungkam Mitra Kukar didapat dari official video di vidio.com.

Kejutan dilakukan oleh pelatih Arema, Joko Susilo dengan menyimpan striker andalannya Samsul Arif di babak pertama. Joko lebih memilih duet Lancine Kone dan Cristian Gonzales. Sedangkan dikubu Mitra Kukar tidak ada perubahan berarti ketika laga semifinal melawan Persib Bandung sebelumnya.

Di babak pertama baik Arema maupun Mitra Kukar bermain secara terbuka dan saling jual beli serangan. Menit ke-8 peluang bagi Mitra Kukar melalui Rizky Pellu dan Rahmat Affandi, sayang tendangan keduanya tidak mampu menjebol gawang Kurnia Mega.

Dimenit ke-20 sepakan kaki kiri Sukadana di depan kotak penalti melayang di atas mistar gawang. Selang sepuluh menit kembali Arema mencoba mencetak gol, kali ini melalui peluang melalui tendangan bebas mendatar Gonzales ke sudut kanan bawah gawang, namun masih bisa diamankan oleh Rivki. Sampai akhir babak pertama kedua tim tidak mampu mencetak gol dan berakhir 0-0.

4 menit setelah dimulainya babak kedua akhirnya Arema mampu memecah kebuntuan melalui gol Cristian Gonzales. Sodoran Alfarizie di sisi kiri diselesaikan dengan sangat baik oleh Gonzales di mulut gawang. 1-0 skor berubah untuk Arema.

Arema menggandakan keunggulan melalui gol spektakuler Hendro Siswanto melalui tendangan jarak jauhnya dari luar kotak penalti yang tidak mampu dibendung Rivki pada menit ke 86. Kedudukan 2-0 berakhir hingga akhir pertandingan dan membuat Arema Cronus sebagai juara ketiga Piala Presiden 2015.

Susunan pemain Arema vs Mitra Kukar

Arema : K. Meiga; H. Kipuw, Purwaka, F. Beltrame, Alfarizie, Siswanto, M. Koita, I.G Sukadana, F. Aman; L. Kone,C. Gonzales.
Cadangan: Made Wardana (gk), Suroso, Benny W, Samsual Arif, Dendy Santoso, Juan Revi, Sunarto.

Mitra Kukar: Rivky Mokodompit; Zulkifli Sukur, Saepullah, OK John, Abdul Gamal; Defry Rizky, Eka Ramdani, Rizky Pellu, Hendra Bayauw; R. Affandi, Carlos Raul.
Cadangan : Joice Sorongan (gk), Syahrizal, Mahdi Fahri, Hendra Ridwan, Yogi Rahadian, David Maulana, Dinan Javier.
Cuplikan video Arema vs Mitra Kukar