Preview dan Live Streaming Persib vs Sriwijaya FC Final Piala Presiden

0
5270
final piala presiden

Lupakan sejenak aksi memanas antara beberapa suporter The JakMania dan Viking jelang Final Piala Presiden 2015. Karena besok (18/10) yang akan bertanding adalah Persib Bandung melawan Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) yang akan disiarkan langsung oleh Indosiar mulai Pk. 18.30 WIB.

Preview dan Live Streaming Persib vs Sriwijaya FC Final Piala Presiden bisa menggunakan fitur bidhuanTV dan vidio.com serta youtube yang akan diupdate jelang laga di bawah ini.

Pilihan lainnya Indosiar dijamin ngebut servernya

https://www.youtube.com/watch?v=WZgsK4-ixUw

3 pemain Persib Bandung dipastikan tidak bisa berlaga di Final nanti, Tantan dan M. Ridwan masih didera cedera. Sedangkan Hariono harus memupus impiannya untuk tampil di final setelah hukuman kartu merahnya tidak bisa diputihkan. Pemutihan kartu hanya berlaku untuk kartu kuning.

Di kubu Sriwijaya FC semua pemain bisa diturunkan termasuk Titus Bonai yang sempat mengalami cedera di pertandingan sebelumnya sudah bisa bermain.

Kejeniusan 2 pelatih syarat prestasi ini akan diuji di laga final nanti. Persib Bandung dengan Djadajang Nurjaman yang akhir-akhir ini lebih dominan prestasi dibanding Sriwijaya FC mencoba untuk menambah koleksi gelarnya.

Jangan lupa selepas Persijatim bertransformasi menjadi Sriwijaya FC, sejarah membuktikan gelar bergengsi di tanah air diraihnya. [Baca : Profil dan Prestasi Sriwjaya FC]. Kali ini pelatih kawakan Benny Dollo mencoba membangunkan Laskar Wong Kito untuk meraih prestasi kembali.

Ulasan Lini Per Lini

Kiper

2 kiper nasional akan membuktikan dirinya di laga nanti, di posisi ini pengalaman I Made Wirawan lebih unggul dibanding juniornya Dian Agus.

Bek

Kehadiran Valdimir Vujovic, Ahmad Jufrianto sebagai bek tengah cukup membuat lini pertahanan Persib sulit ditembus lawannya, kedua menara ini sukses membawa Persib menjuarai ISL 2014. Di kubu Sriwijaya Abdoulaye Maiga dan Fachruddin sebagai jaminan lini pertahanan Sriwijaya, hal ini telah dibuktikan di laga penyisihan sampai semifinal dengan rata-rata kemasukan gol yang minim setiap pertandingannya.

Bek sayap kedua tim memiliki keunggulan masing-masing, Persib memiliki duet Toni Sucipto dan Supardi Nasir yang selalu membantu penyerangan dengan umpan-umpan manisnya. Di kubu Sriwijaya FC mantan pemain Persib Wildansyah dan Fathul Rahman kerap merepotkan pertahanan lawan bahkan sering mencetak gol.

Pemain tengah

Persib tidak perlu khawatir dengan kehilangan Hariono, masih ada mantan pemain timnas U-23 Dedi Kusnandar dan pemain timnas Taufiq yang memiliki kemampuan yang setara. Playmaker akan diamanatkan kepada duet Firman Utina dan Konate Makan. Catatan bagi kedua pemain ini selalu membuat assist maupun gol yang memecah kebuntuan tim. Tidak lupa kapten tim Atep sebagai gelandang serang yang bisa menjadi striker sayap dengan skill yang mumpun bisa membuat lini pertahanan lawan kocar-kacir.

Sama halnya dengan Persib, Sriwijaya FC memiliki stok pemain berkelas di tengah. Mantan pemain Persib, Asri Akbar didaulat sebagai gelandang penyeimbang tim yang memiliki canon ball yang akurat. Gelandang pinjaman dari Semen Padang, Yu Hyun Ko menjadi pilihan utama Coach Bendol dalam mengorganisir lini tengah bersama Syakir Sulaiman atau Yohanis Nabar.

Lini Depan

Persib memiliki bintang baru Zulham Zamrun yang bertengger di top skor sementara. Kandidat pemain terbaik ini bisa menjadi bintang di laga nanti terlebih Illija Spasojevic bisa bertindak sebagai target man cerdik. Tercatat 6 gol untuk Zulham dan 4 gol untuk Spasojevic menandakan lini depan Persib sebagai penyumbang gol terbanyak. [Baca : Daftar Top Skor Sementara Piala Presiden]

Trisula maut dimiliki oleh Sriwijaya FC, kedatangan TA Musafri sebagai pengganti Ferdinand Sinaga membuat lini depan semakin kuat. Apalagi sundulan dan tendangan jitu Patrich Wanggai serta goyangan maut Titus Bonai siap mengobrak-abrik lini belakang Persib.

Prakiraan Susunan Pemain Persib vs Sriwijaya FC

Persib: Made; Vlado, Jupe, Tony, Supardi; Dedi Kusnandar, Firman; Atep (C), Zulham, Konate; Spaso
Cadangan: M. Natshir, Abdul Rahman, Dias Angga, M. Agung Pribadi, Taufiq, Yandi Sofyan

Pelatih : Djadjang Nurjaman

Sriwijaya FC : Dian Agus (GK); Abdoulaye Maiga, Fachruddin, Wildansyah, Fathul Rahman; Asri Akbar, Yu Hyun Koo, Syakir Sulaiman; TA Mushafry, Patrich Wanggai, Titus Bonai.
Cadangan : Yogi Triana, Ichsan Kurniawan, Manda Cingi, Rizsky Dwi, Jecky Arisandi, Yohanis Nabar, Ngurah Nanak.

Pelatih : Benny Dollo

Siapakah yang menang dan Prediksi Skor

Selama ini hasil analisa dari bidhuan.id sejak final ISL 2014 sampai sekarang selalu jitu, kali ini Persib akan sedikit kesulitan untuk mengatasi Sriwijaya FC. Dukungan ribuan bobotoh bisa menjadi pemicu semangat Maung Bandung. Tetapi mental pemain Sriwijaya FC telah teruji di laga semifinal kemarin. Apakah sejarah besar akan terjadi dan Sriwijaya FC sebagai pemenang? Apakah Persib Bandung sebagaimana dijagokan para pengamat kembali sebagai juara?

Hasil polling dari 2.383 responden sebanyak 67% menjagokan Persib sebagai juara. Sriwijaya FC mendapat dukungan 3.56% kalah jauh dari Arema sebesar 25.7% [ Baca : Siapa yang Akan Juara Turnamen Piala Presiden 2015? Ikut Polling Yuk]

Yuk ikut polling lagi disini silahkan isi prediksi skor di komentar



[polldaddy poll=”9131279″]