Tidak Bisa Ke Senayan? Ini Tempat Nobar Final Piala Presiden di Bandung

0
5580
nonton bareng final piala presiden 2015

Pemerintah Kota Bandung melalui Walikotanya, Ridwan Kamil memberikan informasi tempat digelarnya nonton bareng Final Piala Presiden antara Persib Bandung melawan Sriwijaya FC. Laga ini akan digelar pada hari Minggu, 18 Oktober 2015 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) yang akan disiarkan langsung oleh Indosiar.

Tidak Bisa Ke Senayan? Ini Tempat Nobar Final Piala Presiden di Bandung yang telah diizinkan oleh Pemkot Bandung. Tiket yang terbatas dan hanya orang dewasa yang bisa datang langsung ke GBK pastinya membuat bobotoh lainnya berinisiatif untuk menggelar aksi nonton bareng.

nonton bareng final piala presiden 2015

Dengan gaya lugas di media sosialnya, berikut adalah Lokasi Nobar Final Piala Presiden dalam koordinasi Pemkot dilansir dari akun dans page Ridwan Kamil:

Taman Film (awas pohon2 jgn dirusak), Alun2 Bandung (awas harus buka sepatu), Alun2 Ujung Berung (awas jgn nyampah), Cikapundung Riverspot (awas jangan naek pohon) dan Stadion Sidolig (awas tong mamawa kabogoh batur). Sisanya nobar di RW/Kelurahan2 (awas pa RW na sok menta sumbangan).

Sementara itu sehari kemarin (15/10/15) pihak perwakilan bobotoh telah menandatangani surat pernyataan yang berisi 8 pernyataan yakni
1. Akan menjunjung tinggi jiwa sportivitas untuk kemajuan persepakbolaan Indonesia.
2. Akan menjadi tamu yang baik dengan menjunjung tinggi etika dan nilai-nilai kesopanan selama berada di wilayah Provinsi DKI Jakarta dan daerah yang dilalui.
3. Akan mentaati segala ketentuan yang berlaku baik di dalam perjalanan maupun selama berada di stadion Gelora Bung Karno dan pada saat kembali ke tempat semula.
4. Tidak akan berbuat anarkis, mengganggu ketertiban umum dan melakukan tindak pidana.
5. Tidak mengeluarkan kata-kata, yel-yel, nyanyian, dan memasang spanduk yang berisi ejekan/menghina The Jak Mania dan bersifat rasis.
6. Akan mentaati segala perintah /arahan/ petunjuk yang diberikan oleh aparat kepolisian atau aparat yang berwenang lainnya.
7. Tidak akan membawa barang-barang yang berbahaya baik untuk diri sendiri maupun orang lain seperti senjata api, senjata tajam, petasan, kembang api dll.
8. Tidak akan mengonsumsi dan membawa minuman keras / minuman beralkohol dan obat-obatan terlarang

Pesan untuk bobotoh Persib dari Ridwan Kamil dari akun twitter pribadinya.



“Mari dukung kesuksesan Piala Presiden ini dgn tertib dan damai. Surat komitmen bobotoh Persib utk jaga ketertiban final Piala Presiden sesuai arahan Kapolda Jabar. Mari ditaati.”