Presiden Sriwijaya FC Serukan Dukungan dan Doa Harumkan Sumsel

0
1370

Laga syarat gengsi dan bisa menjadi pertandingan terbesar di sejarah pesepakbolaan Indonesia di tahun 2015 pasca dibekukannya PSSI. Partai puncak Piala Presiden yang mempertemukan Persib Bandung melawan Sriwijaya FC membawa nama kebanggaan daerah masing-masing. Persib Bandung mewakili Jawa Barat dan Sriwijaya FC yang mewakili warga Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel).

Presiden Sriwijaya FC Serukan Dukungan dan Doa Harumkan Sumsel. Dalam surat edaran yang ditandatangani langsung oleh Dodi Reza Alex Noerdin selaku Presiden yang juga putra dari Gubernur Sumatera Selatan mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk mendukung dan mendoakan Sriwijaya FC meraih juara Piala Presiden.

surat gubernur sumsel
FB Sriwijaya FC

Surat Dari Presiden SRIWIJAYA FC
Untuk seluruh Lapisan Masyarakat Pendukung SRIWIJAYA FC di Seluruh INDONESIA

Agar berkenan untuk memberikan dukungan kepada tim kesayangan kita ini, baik menonton langsung di Stadion Gelora Bung Karno atau menggelar Nonton Bareng.

Dan secara serentak dan bersama-sama memanjatkan DOA TULUS IKHLAS untuk kemenangan SRIWIJAYA FC di Final Piala Presiden ini

Hari/Tanggal : Minggu, 18 Oktober 2015
Pukul : 19.00 WIB
Tempat Pertandingan : Stadion Gelora Bung Karno

Semoga SRIWIJAYA FC MENJADI JUARA!!

Salam Olahraga
Dodi Reza Alex Noerdin

Respon Netizen yang merupakan pendukung Laskar Wong Kito pun bermunculan

Romi Bae :
Kami Anak Rantau palembang Pecinta Bola akan Bertolak Dari papua ke jakarta tuk mendukung Laskar Wong kito Galo..Semangat Trus,Doa kami SFC jadi juara.

Septian Wahyu Arsenal :
Semoga dgn kemenangan Sriwijaya FC dalam final Piala Presiden dapat sedikit memberikan rasa lega kepada masyarakat di SumSel yg terkena bencana kabut asap.



Heri Ranau Aminnn: sfc juara.. bungkam smua opini yg mnjagokan prsib tunjukn klu kto jgo prnah doble winner mntal juaronyo tinggi..sfc slh satu club bsak diindonesia..sukses sllu smoga sfc juara thun ini…
Slam dr ank ranau sumsel.. yg tinggl diciamis…