Preview dan Live Streaming Arema vs Mitra Kukar Perebutan Juara Ketiga

0
1823
mitra kukar arema cronus piala presiden

Arema Cronus dan Mitra Kukar FC akan sama-sama membuktikan diri sebagai tim ketiga terbaik di ajang Piala Presiden 2015, pada hari Sabtu, 17 Oktober 2015 di Stadion I Wayan Dipta, Bali. Arema yang diatas kertas memiliki komposisi tim yang kumplit dan solid akan diuji oleh tim kuda hitam Mitra Kukar yang siap menaklukan Tim Singo Edan.

Preview dan Live Streaming Arema vs Mitra Kukar Perebutan Juara Ketiga Piala Presiden 2015 bisa disaksikan di Indosiar mulai Pk. 17.30 WIB dengan menggunakan fitur bidhuanTV atau melalui vidio.com mulai Pk. 18.00 WIB dan link youtube yang akan diupdate dibawah ini.

Guyuran hadiah 1 miliar menjadikan pertandingan ini lebih seru, apalagi gengsi kedua tim akan dipertaruhkan dalam perebutan juara ketiga ini.

Ribuan Aremania akan kembali akan membirukan stadion Dipta, mengingat jarak yang dekat dibanding dengan Mitra Mania. Hal ini bisa menjadi pelecut semangat bagi Aremania. Mental baja para pemain Mitra Kukar harus mengikuti jejak Sriwijaya FC jika ingin merebut peringkat 3 dari Arema Cronus.

Salah satu keunggulan utama dari Mitra Kukar adalah kecerdikan pelatih senior Jafri Sastra, pelatih yang memiliki karir mentereng ketika membawa Semen Padang FC sampai perempat final Piala AFC 2013 dan sebagai juara Liga Primer Indonesia 2013. Tidak heran mantan para pemainnya di Semen Padang kali ini membawa suasana baru di Tim Naga Mekes. [Baca : Lini Per Lini Pemain Berbahaya Mitra Kukar Untuk Semi final Melawan Persib]

Saat ini pencapaian target semifinal telah melewati target yang dicanangkan manajemen, menandakan Mitra Kukar akan bermain lepas.

Prediksi Susunan pemain Mitra Kukar vs Arema Cronus

Mitra Kukar : 1 Rivki Mokodompit (GK); 3 Zulkifli Syukur, 16 Saepuloh Maulana, 44 OK John, 6 Abdul Gamal; 89 Fajar Handika, 19 Rizky Pellu, 15 Hendra Bayauw, 77 Defri Rizky; 27 Carlos Raul, 9 Airlangga
Cadangan: 21 Joice Sorongan, 33 Syahrizal, 22 Michael Orah, 5 Hendra Ridwan, 99 Yogi Rahadian, 7 Rahmad Affandi, 10 Junior
Pelatih: Jafri Sastra

Arema : Kurnia Meiga (GK); Fabiano Beltrame, Purwaka, Alfarizie, Hasyim Kipuw; Juan Revi, Ferry Aman, Lancine Kone; Samsul Arif, Cristian Gonzales, Dendi Santoso.
Cadangan : I Made Wardana, Benny Wahyudi, Suroso, Sukadana, Hendro Siswanto, Morimakan Koita, Arif Suyono
Pelatih : Joko Susilo

Diatas kertas Arema bisa mengungguli Mitra Kukar, namun kejelian pelatih Joko Susilo menjadi penentu kemenangan Arema dalam mengatasi tekanan tim naga mekes. Di lain pihak, Mitra Kukar selalu bisa mengejutkan dan mencetak gol di luar kandang di Piala Presiden ini. Bermain tanpa beban adalah hal yang harus diwaspadai Arema dan secara psikologis itu dimiliki para pemain Mitra Kukar saat ini.



Prediksi skor 2-1 untuk Arema.