Jadwal Siaran Langsung Arema vs Mitra Kukar Perebutan Tempat Ketiga

0
5890
perebutan ketiga

Arema Cronus dan Mitra Kukar akan berjibaku untuk memperbutkan juara 3 Piala Presiden 2015. Pertandingan ini akan digelar di Stadion I Wayan Dipta, Bali pada hari Sabtu, 17 Oktober 2015. Laga seru ini akan ditayangkan secara langsung oleh Indosiar mulai Pukul 18.00 WIB.

Jadwal Siaran Langsung Arema vs Mitra Kukar Perebutan Tempat Ketiga Piala Presiden. Live Streaming bisa menggunakan fitur BidhuanTV dan link lainnya yang akan diupdate kemudian. [Baca : Preview dan Live Streaming Arema vs Mitra Kukar Perebutan Juara Ketiga]

perebutan ketiga
@PialaPresidenID

Tanpa Ahmad Bustomi, inilah daftar 20 pemain Arema Cronus yang diboyong ke Bali dilansir dari situs wearemania.net.

Kiper: Kurnia Meiga, Kadek Wardhana

Belakang: Fabiano Beltrame, Purwaka Yudhi, Suroso, Hasyim Kipuw, Johan Alfarizie, Benny Wahyudi.

Tengah: Hendro Siswanto, I Gede Sukadana, Ferry Aman Saragih, Juan Revi, Oky Derry, Dendi Santoso, Arif Suyono, Morimakan Koita, Lancine Kone.

Depan: Samsul Arif, Cristian Gonzales, Sunarto

Sedangkan untuk Mitra Kukar besar kemungkinan masih membawa para pemain yang bertanding di laga semi final di Bandung minggu lalu.

Kiper : Rivky Mokodompit, Joice Sorongan,

Belakang : OK John, Saepullah Maulana, Syahrizal, Michael Orah,Mahdi Fahri, Yanto Basna,

Tengah : Rizky Pellu, Eka Ramdani, Hendra Bayauw, Defri Rizky, Hendra Ridwan

Depan : Carlos Sciucatti; Guy Junior,Rachmat Afandi, Airlangga Sucipto,Yogi Rahadian

Kesuksesan Mitra Kukar melangkah ke semi final adalah buah dari tangan dingin pelatih berpengalaman Jafri Sastra. Mitra Kukar kali ini layaknya penggabungan 2 kekuatan tim ISL yakni Semen Padang dan Mitra Kukar yang sukses dipadukan oleh coach Jafri dengan menambah 3 pemain asing barunya.



Di atas kertas Arema memiliki tim lebih solid karena merupakan bentukan pelatih Alm Suharno di ISL 2014 hanya penambahan Koita dan Kone dengan mendepak Sengbah Kennedy dan Yao Ruddy. Arema bisa memenangkan pertandingan asalkan Joko Susilo mampu menangani dan meracik anak buahnya dengan baik. [Baca : Profil dan Skuad Arema Cronus ISL Musim 2015]