Harga dan Tempat Pemesanan Tiket Final Piala Presiden Persib vs Sriwijaya FC

0
39633
cara pembelian tiket

Penyebaran tiket pertandingan Piala Presiden kali ini akan berbeda dengan laga-laga sebelumnya. Penjualan tiket Final Piala Presiden yang mempertemukan Persib Bandung melawan Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta (18 Oktober 2015) kali ini akan ditangani langsung oleh pihak penyelenggara Mahaka Sport & Entertainment. Seperti biasanya, baik gelaran konser maupun pertandingan sepakbola yang digelar Mahaka didistribusikan melalui rajakarcis.com.

Harga dan Tempat Pemesanan Tiket Final Piala Presiden Persib vs Sriwijaya FC. Sebagai bahan perbandingan mengenai proses pembelian secara online, Mahaka sempat menggelar Panasonic Cup Indonesia 2015 “PERSIJA JAKARTA VS GAMBA OSAKA” pada 24 Januari 2015 dimana penyebaran tiketnya melalui rajakarcis.com.

Penjualan dengan sistem online bisa meminimalisir dari aksi calo tiket. Karena setelah sukses membeli secara online atau melalui kantor cabang rajakarcis, tiket tersebut kemudian ditukarkan dengan tiket asli dengan menunjukan kartu identitas.

Harga tiket

Berikut adalah harga tiket Final Piala Presiden 2015, Persib vs Sriwijaya FC (rajakarcis.com)

18 Oct 2015, 7.00pm

Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta

Promoter :Mahaka Sports and Entertainment

West VIP 1 Gate IRp 200,000
West VIP 2 Gate XIIRp 200,000
Category 1 Gate IIRp 150,000
Category 1 Gate XIRp 150,000
Category 2 Gate IX – XRp 100,000

*Tribun Atas: 50 ribu (tidak dijual online)

raja karcis persib sriwijaya

Bagaimana cara membelinya, sangat mudah klik buy dan registrasi di website rajakarcis.com, saat ini sudah bisa dibeli silahkan ke alamat berikut ini

https://rajakarcis.com/2015/10/15/grand-final-piala-presiden-persib-bandung-vs-sriwijaya-fc/

buy ticket

Pembayaran bisa menggunakan KlikBCA, Credit Card, BRI E-PAY, dan A T M. Uang yang sudah dibeli tidak bisa dikembalikan.

Setelah mendapatkan tiket online maka akan ditukarkan dengan tiket asli pada hari H pertandingan.

Penukaran voucher dengan tiket asli pada (@rajakarcis):
HARI-H ( MINGGU, 18 OKTOBER 2015 ) MULAI PUKUL 09:00 WIB DI PLAZA TENGGARA, GELORA BUNG KARNO SENAYAN, JAKARTA

Dimana bisa mendapatkan tiket selain melalui online?

1.Rajakarcis Office Menara Imperium, Jakarta

2. Ticket box sekitar Gelora Bung Karno pada Minggu (18/10/2015) mulai pukul 08.00 WIB.

3. Toko Viking Fans Store di kawasan Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung

Kabarnya akan dijual tiket sebanyak 70 ribu tiket. 10 ribu tiket diantaranya akan dijual di hari H pertandingan. Khusus untuk bobotoh Persib telah dialokasikan 30 ribu tiket, 20 ribu tiket masih dalam pertimbangan untuk ditambah oleh pihak Mahaka.

Oleh karenanya, Bobotoh Persib bisa datang ke toko Viking Fans Store di kawasan Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, untuk daftar dan membeli tiket.

“Kami mulai buka pukul 12.00 WIB sampai pukul 14.00 WIB. Yang sudah mendaftar baru sekitar 500 orang,” kata Gus Doel, koordinator tiket. Untuk mendapatkan tiket pertandingan,bobotoh mesti melengkapi sejumlah syarat seperti fotokopi KTP dan biaya pendaftaran sebesar Rp 250 ribu.

“Biaya pendaftarannya Rp 250 ribu. Jadi Rp 150 ribu untuk tiket dan Rp 100 ribu untuk akomodasi,” ucap Gus dilansir kompas.com.

Denah GBK untuk para Bobotoh dilansir dari fb Persib.
image



Silahkan kembali ke halaman ini untuk update berita terkini atau follow twitter Mahaka di @MHKetainment, RacaKarcis @RajaKarcis.