Video Cuplikan Gol Sriwijaya Melaju Ke Final Kandaskan Arema

0
2670
sriwijaya fc vs arema

Sriwijaya FC akhirnya melangkah ke partai puncak Piala Presiden 2015 setelah berhasil menyingkirkan Arema Cronus di partai semifinal leg kedua 2-1 (3-2) di Stadion Manahan, Solo, (11/10). Di partai Final Sriwijaya FC akan bertemu Persib Bandung.

Video Cuplikan Gol Sriwijaya Melaju Ke Final Kandaskan Arema. Video didapat dari media sosial dan youtube. Stadion Manahan layaknya Stadion Kanjuruhan, Malang, dimana dipenuhi oleh Aremania. Oleh karenanya walau Sriwijaya bertindak sebagai tuan rumah tetapi aroma sama halnya ketika tandang ke Malang.

Arema Cronus tampil menggebrak melalui Cristian Gonzales dan sempat mencetak gol di menit 14 melalui sundulannya, sayang hakim garis menyatakan offside. Selang beberapa menit sundulannya bisa diselamatkan oleh Dian Agus.

Penguasaan bola lebih banyak dikuasai oleh Arema. Namun sesekali Sriwijaya melakukan serangan berbahaya, di menit 34′, Sriwijaya mengancam lewat tendangan keras Wildansyah. Kurnia Meiga bisa mengamankan dengan sempurna. Setelah water break, Tim Laskar Wong Kito mulai bisa keluar dari tekanan Arema. Asri Akbar pun akhirnya memecah kebuntuan dengan tendangan keras jarak jauh yang tak disangka Kurnia Meiga. Skor 1-0 pun bertahan untuk Sriwijaya hingga turun minum.

5 menit setelah babak kedua dimulai kedua tim melakukan pergantian pemain, di kubu Arema Hendro Siswanto masuk menggantikan Juan Revi, sedangkan Ichsan Kurniawan masuk menggantikan Syakir Sulaeman. Lancine Kone berhasil merobek jala Dian Agus melalui tendangan Bicycle Kick memanfaatkan umpan sundulan dari Fabiano Beltrame. Di menit 73 skor berubah menjadi 1-1. Giliran T.A Musafri berhasil membawa Sriwijaya unggul menjadi 2-1 setelah bola hasil sundulannya meluncur deras ke pojok gawang yang tidak mampu diraih Kurnia Mega. Skor bertahan hingga akhir pertandingan. Berikut Cuplikan Gol dibawah ini

Susunan Pemain Sriwijaya FC vs Arema Cronus

Sriwijaya FC : Dian Agus (GK); Abdoulaye Maiga, Fachruddin, Wildansyah, Fathul Rahman; Asri Akbar, Yu Hyun Koo, Syakir Sulaiman; TA Mushafry, Patrich Wanggai, Titus Bonai.
Cadangan : Yogi Triana, Ichsan Kurniawan, Manda Cingi, Rizsky Dwi, Jecky Arisandi, Yohanis Nabar, Ngurah Nanak.

Pelatih : Benny Dollo

Arema : Kurnia Meiga (GK); Fabiano Beltrame, Purwaka, Alfarizie, Hasyim Kipuw; Juan Revi, Ferry Aman, Lancine Kone; Samsul Arif, Cristian Gonzales, Dendi Santoso.
Cadangan : I Made Wardana, Benny Wahyudi, Suroso, Sukadana, Hendro Siswanto, Morimakan Koita, Arif Suyono



Pelatih : Joko Susilo