The JakMania Tolak Final di GBK! Emang GBK Punya Persija?

0
9095
jakmania demo

Laga Final Piala Presiden 2015 sampai saat ini belum ditentukan akan digelar di mana. Pada awalnya pihak penyelenggara Mahaka Entertainment & Sport akan menggelar final di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK). Selepas Persib Bandung lolos ke Final, pihak kelompok suporter Persija, The JakMania menolak final di gelar di GBK.

The JakMania Tolak Final di GBK! Emang GBK Punya Persija? salah satu reaksi dari Netizen. Dan banyak pula reaksi lainnya yang serupa ramai di dunia maya saat ini. Bek Persib, Vladimir Vujovic sempat mempertanyakan dan sedikit lucu bertanya balik mengapa tidak mau? Ini merupakan kesempatan bagus untuk mereka (The Jak) untuk pertama kalinya bisa melihat partai final di kotanya.


Dikutip dari situs resmi The JakMania, http://jakonline.asia/, Jakmania tidak ingin terjadi hal-hal yang tidak diinginkan karena masih menganggap hubungan antara bobotoh Viking dan The Jakmania masih belum kondusif.

Jakmania angkat suara untuk menolak pagelaran Final Piala Presiden berlangsung di Jakarta. Hal ini karena ada salah satu kontestan Persib dimana hubungan antara Bobotoh maupun Viking dengan The Jakmania masih belum kondusif.

Dalam beberapa hari terakhir, pihak Kepolisian sudah mengundang Pengurus Pusat membahas terkait rencana final yang akan berlangsung di Jakarta. Dalam pertemuan tersebut kami merekomendasikan kepada kepolisian dan tentu saja Mahaka untuk bisa mempertimbangkan ulang agar laga Final tidak berlangsung di Jakarta, ungkap Richard Achmad Ketua Umum Jakmania saat di hubungi JakOnline.

Lebih lanjut, Richard mengatakan hal tersebut dikarenakan tidak menginginkan terjadi sesuatu hal yang bisa merugikan banyak pihak. Sama-sama diketahui hubungan kedua belah suporter antara Persib dan Persija tidak begitu baik.

Berikut beberapa tanggapan dari Netizen

@_Alistha1933_
Bobotoh dsni lagi RIBET sama TIKET ehh ini ikutn RIBET TOLAK LAGA D GBK hey hello itu STD NEGARA bkn pnya PRSJA.!!!

@Bobotoh_uber
Jakmania tolak final di gbk ,,karna mereka malu kotanya di pake pesta dan juara PERSIB :)) Itu stadion GBK punya indonesia loh :)

@AdeRomanzs
Sejak kapan GBK jadi milik njek?

@bellamyaudy
Jakmania tolak persib main di gbk, bentuk diskriminasi buat orang bandung nonton tim kesayangan nya di stadion terbaik @jokowi ,fans aneh



@adeahmad302
piala presiden adlh hajatan presiden/pemerintah/negara,masa negara kalah sama segelintir suporter tenyom yang sok memiliki GBK?Keamanan?itu tugas bpk2 polisi masa kalah sm suporter yg ngaku modern tapi kampungan?justru ini kesempatan buat negara membuktikan mampu menangani keamanan,lagian yg nolaknya jg alay2 sok jago yg teamnya udh dikebumikan.maju terus mahaka,polri! kami dukung final di GBK!

SHARE