Preview dan Live Streaming Sriwijaya FC vs Arema Cronus Leg Kedua

0
1716
live streaming sriwijaya fc vs arema

Laga semifinal Piala Presiden 2015 putaran kedua antara Sriwijaya FC melawan Arema Cronus akan di gelar di Stadion Manahan Solo sore ini (11/10). Pertandingan seru ini akan menentukan siapa yang lolos ke final untuk menghadapi Persib Bandung.

Preview dan Live Streaming Sriwijaya FC vs Arema Cronus Leg Kedua. Siaran langsung bisa disaksikan di Indosiar mulai Pk. 17.30 WIB melalui bidhuanTV atau melalui vidio.com mulai Pk. 18.00 WIB di bawah ini.

Atau live streaming di Indosiar melalui channel youtube di bawah ini

https://www.youtube.com/watch?v=WZgsK4-ixUw

Tersiar kabar, malam tadi Aremania memulai tour Solo dengan 10 gerbong penumpang kereta api, 20 bus pariwisata, 1000 motor dan 150 mobil pribadi. Rombongan berangkat dari depan stasiun Kota Baru Malang. Diperkirakan sekitar 20.000 Aremania akan memasuki kota Solo hingga sore nanti karena pagi ini masih ada yang berangkat ke Solo baik rombongan maupun pribadi.

Akun @sriwijayaisme menginformasikan bahwa berdasarkan arahan dari panpel Persis Solo & Pasoepati, maka kelompok suporter SFC akan ditempatkan di tribun sayap VIP selatan. Oleh karenanya, bagi suporter SFC yg ingin menonton langsung di std Manahan Solo, maka diharapkan kumpul di gate A1 plg telat jam 4 sore.

Hampir dipastikan Stadion Manahan akan dipenuhi suporter kedua kesebelasan dengan tentunya mayoritas dari Aremania. Tetapi Sriwijaya FC memiliki sejarah yang mentereng di Stadion ini. [Baca : Preview Semifinal : Sejarah Berpihak ke Sriwijaya FC di Stadion Manahan].  Faktor sejarah ini akan dicoba diperbaiki oleh pelatih Arema, Joko Susilo.

“Kami tak peduli rekor buruk di stadion ini, yang penting kami harus fokus dan bekerja keras demi lolos ke final,” papar Joko dilansir dari wearemania.net.

Di kubu Sriwijaya FC tidak bisa memainkan Saiful Indra Cahya yang terkena akumulasi kartu, sisanya semua pemain bisa diracik oleh pelatih Benny Dollo, tentunya pelatih senior yang lebih berpengalaman dibandingkan Joko Susilo. Seperti tersirat dari komentar bek Arema Johan Alfarizie yang sempat bermain di Persija dan ditangani oleh Bendol.

“Om Bendol keras dalam melatih dan punya sikap disiplin sehingga para pemainnya merasa punya tanggung jawab tinggi. Orangnya meski keras tetapi sangat baik dan enak kepada pemain,” ungkap Alfarizie, dilansir Goal Indonesia.

Coach Bendol optimis akan melewati laga semifinal ini dengan catatan tidak menganggap enteng Arema.

“Kuncinya hanya semangat berjuang dan tidak menganggap enteng lawan, apalagi kita tahu Arema tim kuat, tapi kami optimistis bisa bersaing di leg kedua,” ujar Bendol.

Di laga sebelumnya Sriwijaya FC berhasil menahan Arema 1-1. Arema harus bisa memenangkan pertandingan jika ingin lolos ke final. Sedangkan Sriwijaya cukup menahan seri 0-0.

Prakiraan susunan pemain Sriwijaya FC vs Arema Cronus

Sriwijaya FC : Dian Agus P (GK), Jecky Pasarela, Abdoulaye Maiga, Fachrudin Arianto, Wildansyah, Yu Hyun Koo, Asri Akbar, T.A Musafry, Titus Bonai (C), Patrich Wanggai, Yohannis Nabar.



Arema : Kadek Wardhana (Gk), Hasyim Kipuw, Fabiano Beltrame (C), Purwaka Yudhi, Johan Alfarizie, Juan Revi, I Gede Sukadana, Hendro Siswanto, Samsul Arif, Arif Suyono, Cristian Gonzales.