Preview dan Live Streaming Persib vs Mitra Kukar Semifinal Piala Presiden

0
3240
persib mitra kukar

Laga super seru akan berlangsung malam nanti ketika Persib Bandung akan menjamu Mitra Kukar di Semifinal Piala Presiden 2015 leg kedua (9/10). Persib sendiri akan tampil dengan kekuatan terbaiknya minus Tantan. Sedangkan Mitra Kukar yang unggul aggregate 1 gol akan memanfaatkan tekanan bobotoh kepada tim tuan rumah.

Preview dan Live Streaming Persib vs Mitra Kukar Semifinal Piala Presiden putaran kedua. Jadwal siaran langsung dan Live Streaming pada Pk. 17.30 WIB dan bisa disaksikan di Indosiar melalui fitur BidhuanTV atau vidio.com di bawah ini

Bisa juga menonton di live streaming melalui youtube berikut ini

https://www.youtube.com/watch?v=WZgsK4-ixUw

Pelatih Djadjang Nurjaman seusai latihan terakhir kemarin optimis untuk membalikan keadaan dengan mengevaluasi pertandingan sebelumnya.

“Tentunya kita evaluasi dari pertandingan sebelumnya, terutama di lini depan. Pertandingan nanti kita akan tampil lebih agresif dengan memasang pemain yang sebelumnya tidak bermain” Ujar Djanur sapaan akrab pelatih Persib.

“Saya yakin dengan atmosfir sepakbola disini dengan dukungan suporter, motivasi mereka [para pamain persib] akan meningkat” tutupnya.

Berikut adalah video latihan terakhir dari akun @bobotohID

Dan hal ini diiyakan oleh striker Persib, Illija Spasojevic dalam akun twitter pribadinya, bahwa bobotoh bisa menjadi pemain ke-12 ketika bermain melawan tim sangat bagus Mitra Kukar nanti.


Lain halnya dengan pelatih Jafri Sastra yang menganggap tekanan bobotoh menjadi keuntungan bagi timnya

“Dari enam game, empat away, kita sudah mendapat tekanan dari penonton seperti itu. Untuk Bandung, ini masalah yang berbeda. Kita sikapi dengan positif, yakni bobotoh memberikan semangat tersendiri untuk Mitra Kukar.” Ungkap Jafri dilansir situs goal.com

Prakiraan susunan pemain Persib Bandung vs Mitra Kukar

Persib: I Made Wirawan; Supardi, Vladimir Vujovic, Achmad Jufriyanto, Tony Sucipto; Hariono, Firman Utina, Makan Konate; Zulham Zamrun, Makan Konate, Ilija Spasojevic.



Mitra Kukar: Rivki Mokodompit; Syahrizal, Saepuloh Maulana, OK John, M. Albaar; Hendra Ridwan, Rizky Pellu, Hendra Bayauw, Defri Rizky; Carlos Raul, Airlangga Sucipto.